Anies dan Cak Imin Sapa Puluhan Ribu Pendukung di Kampanye Akbar Terakhir di JIS

Kampanye-terakhir-Anies-Baswedan.jpg
((Suara.com/Rakha))

RIAU ONLINE, JAKARTA-Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menyapa para pendukungnya di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2024) di hari terkahir kampanye akbar di Pilpres 2024.

Pantauan Suara.com, Anies dan Cak Imin keluar dari arah lorong VVIP JIS. Pasangan yang kerap dipanggil AMIN itu tampak kompak mengenakan kemeja putih.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu tampak membuat simbol hati menggunakan kedua tangannya. Tak mau kalah, Cak Imin tampak bergaya dengan mengangkat kedua tangannya sambil membuat simbol cinta.

Setelah itu, Anies-Cak Imin terlihat melambaikan tangan kepada seluruh hadiri pendukungnya di lokasi kampanye. Keduanya lalu memamerkan gerakan atau isyarat tanda 'gerakan perubahan dimulai'.


Suara pendukung pun bergemuruh sewaktu Anies dan Cak Imin beraksi di atas panggung. Selepasnya, Anies-Cak Imin kembali ke area VVIP JIS.

Acara dilanjutkan dengan mendengarkan pidato dari Ketua Majelis Syura PKS, Salim Segaf. Kemudian, kampanye akbar terakhir di JIS dilanjutkan dengan mendengarkan pidato dari Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh.

Surya Paloh tampak berapi-api ketika berpidato di atas panggung. Dia menyatakan Anies dan Cak Imin menjadi awal gerakan perubahan di Indonesia.

Hingga kini acara kampanye akbar terakhir AMIN di JIS masih berlangsung.

Seluruh kursi yang ada di Stadion JIS dan area lapangan dipenuhi oleh para pendukung AMIN yang mayoritas menggunakan pakaian serba putih dikutip.