Jokowi dan Prabowo Makan Bakso Berdua, Anies: Mudah-mudahan Baksonya Enak

Jokowi-dan-Prabowo14.jpg
((Suara.com/Novian))

RIAU ONLINE, SEMARANG-Acara makan bakso Presiden Joko Widodo dan capres nomor urut 2, Prabowo Subianto di Magelang, Jawa Tengah dikomentari Capres nomor urut 1, Anies Baswedan. Namun Anes enggan berkomentar banyak terkait momen tersebut.

"Ya mudah-mudahanan baksonya enak ya," kata Anies di Kampung Muka, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (29/1/2024).

Untuk diketahui, Jokowi makan bakso bersama Prabowo Subianto di kedai Bakso Pak Sholeh Bandongan, Magelang, Jawa Tengah, pada Senin siang.

Pantauan Suara.com di lokasi, keduanya tiba pukul 13.02 WIB dengan menumpangi mobil kepresidenan. Jokowi duduk di kursi bekakang sisi kiri, sedangkan Prabowo di sisi kanan.


Jokowi dan Prabowo duduk di meja makan yang berada di luar warung bakso. Kehadiran keduanya tersebut menyita perhatian warga sekitar.

Jokowi tampak menghabiskan es teh manis yang tersedia di meja makan. Menu keduanya hampir sama, yaitu bakso, tahu goreng, serta kelapa.

Selain Jokowi dan Prabowo, yang juga turut menyita perhatian warga lantaran ada sejumlah artis yang ikut makan siang bersama mereka. Mereka di antaranya Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Tara Budiman, Rachel Vennya, Ria Ricis, dan lainnya.

Sekitar 20 menit keduanya makan siang dengan menu bakso bersama. Setelah makan, Jokowi dan Prabowo menyapa warga yang antusias hadir di tengah-tengah mereka dikutip dari suara.com