Dibayar Rp 50 Juta Sekali Tampil, Tengok Rumah Bunga Citra Lestari yang Megah

Bunga-Citra-Lestari8.jpg
([Instagram])

RIAU ONLINE, JAKARTA-Bunga Citra Lestari resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana. Kehidupan janda Asharaf Sinclair bikin netizen kepo untuk mengetahui kehidupan perempuan bersuara merdu ini.

Termasuk mengenai rumah baru BCL yang baru-baru ini disidak oleh Andre Taulany. Sudah ditinggali sejak tahun 2017, rumah mewah ini rupanya memiliki ruangan baru dengan deretan fasilitas mewah lainnya.

BCL memang mempertahankan rumah lawasnya yang berisi banyak kenangan dengan almarhum Ashraf Sinclair meski sudah menikah dengan Tiko Aryawardhana.

Rumah tersebut berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan dan memiliki tiga lantai. Bila ditotal, luas rumah BCL mencapai 1500 meter persegi.

Potret Rumah BCL usai Ditinggal Ashraf Sinclair (YouTube Taulany TV)

Potret Rumah BCL usai Ditinggal Ashraf Sinclair (YouTube Taulany TV)


Setelah kepergian Ashraf Sinclair pada 2020 lalu, Bunga Citra Lestari mengaku merombak beberapa bagian dari rumahnya. Ia juga menambahkan beberapa fasilitas baru yang bikin melongo.

Menilik dari kanal youtube Andre Taulany, rumah BCL tersebut memiliki gaya American Style. Pada bagian tengah terdapat ruang keluarga yang luas dan tanpa sekat dengan dapur serta ruang makan.

Dikenal sebagai penyanyi, ada pula ruangan studio rekaman serta ruang healing ala BCL. Menariknya BCL rupanya memiliki salon pribadi yang dilengkapi dengan ruang keramas di rumahnya.

Tak hanya itu, ada pula kolam renang untuk bersantai dan berolahraga. Pun ada sebuah ruangan baru yang dibangun usai Ashraf meninggal.

Ruangan tersebut merupakan ruang gym pribadi. Ruang tersebut tentunya dilengkapi berbagai alat olahraga dan dipenuhi jendela di dinding dan atapnya.

Rumah mewah BCL ini tentunya mencuri perhatian publik dan membutuhkan dana yang tak sedikit untuk merenovasinya.

Namun permasalahan finansial tentunya bukan hal yang besar bagi BCL. Pasalnya merangkum dari berbagai sumber, pelantun Cinta Sejati ini memiliki pundi-pundi penghasilan yang beragam dengan nominal fantastis.

BCL disebut-sebut mendapat bayaran hingga Rp1 Miliar untuk sekali bermain film. Ia juga dibayar sekitar Rp50-200 juta untuk sekali menyanyi.

Bila hendak tampil di televisi sebagai bintang tamu, BCL mendapat bayaran sekitar Rp10-25 Juta. Belum lagi penghasilan dari endorse, brand ambassador dan bisnis lainnya yang digeluti ibu satu anak tersebut dikutip dari suara.com