Tampil di TikTok Replay 2023, Harga Gaun Azizah Salsha Setara Gaji Suami Sebulan

azizah-salsha5.jpg
((Instagram))

RIAU ONLINE, PEKANBARU- Azizah Salsha tampil cantik saat hadir di TikTok Replay 2023. Azizah mengenakan Lamella Dress Silver keluaran brand Krinou, berupa ruffle dress yang menjuntai menyerupai kelopak bunga.

Gaun berwarna silver itu memiliki potongan asimetris, di mana bagian depannya tampak terbuka hingga memamerkan kaki jenjang perempuan berusia 20 tahun itu.

Gaun dengan potongan dada rendah itu tampak mengekspos leher jenjang dan tulang selangkanya, membuat penampilan isrtri Pratama Arhan itu tak kalah dari seorang model.

Mengutip situs resmi Krinou, gaun yang dikenakan Azizah Salsha terinspirasi dari ilusi manik-manik dan batu permata yang membentuk air mata. Harganya dibanderol Rp7,6 juta.


Dilihat dari foto yang dibagikannya di akun Instagram, perempuan kelahiran 21 Oktober 2003 itu juga tampak menggenggam tas tangan dengan tekstur berupa anyaman berwarna coklat, yang diketahui merupakan tas dari brand Bottega Veneta.

Tas ini, menurut situs Harrods, merupakan kategori Mini Leather Jodie Bag warna almond gold yang memancarkan kemewahan. Tas tenunan Intrecciato yang khas ini dibanderol dengan harga 1.970 poundsterling atau setara Rp39 juta.

Jika ditotal, harga gaun dan tas yang dikenakan Azizah Salsha di acara TikTok Replay 2023 mencapai Rp46,9 juta. Angka ini disebut-sebut setara dengan gaji satu bulan Pratama Arhan saat bergabung di klub sepak bola Tokyo Verdy.

Gaji Pratama Arhan sebagai pesepak bola

Kanal pemberitaan Jepang Nenshuu.net menyebutkan, Pratama Arhan digaji sebanyak 4 juta sampai 5 juta yen per musim yang setara dengan Rp500 juta sampai Rp600 juta.

Itu berarti, Pratama Arhan diperkirakan menerima gaji sekitar Rp10 juta dalam satu pekan, atau Rp40 juta per bulan.