Nikita Willy Akui Tembak Duluan Inda Priawan, Takut Diambil Orang?

Nikita-Willy4.jpg
(instagram@nikitawillyofficial94)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan sering mendapatkan pujian lantaran dinilai memiliki gaya parenting yang bagus.

Seperti diketahui, Nikita Willy memang dikenal sebagai seorang istri dan ibu yang lembut. Namun, di balik kelembutan dan kehalusannya tersebut, ia memiliki sifat 'berani' yang jarang ditunjukkan oleh kebanyakan perempuan.

Keberanian Nikita Willy tersebut salah satunya tercermin saat dirinya menyatakan cinta duluan pada Indra Priawan. Hal itu terbongkar dalam video yang diunggah oleh akun Instagram bunsteutic.

Adapun dalam video tersebut, mereka berdua tengah melakukan sesi interview.

"Yang nembak duluan siapa?" ucap Indra Priawan mengulangi pertanyaan dari pewawancara.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Nikita Willy tak kuasa menahan tawa.

"Ya, yang nembak duluan Niki (Nikita Willy)" jawab Indra Priawan sambil tersenyum.


Seolah tidak terima dengan jawaban Indra Priawan, Nikita Willy akhirnya mengklarifikasi jawaban tersebut. Sang Ratu Sinetron, julukannya, mengaku jika saat itu dirinya tidak menyatakan cinta, melainkan menanyakan kepastian hubungan pada Indra.

"Bukan nembak duluan, jadi cuma nanya kayak 'what are we?'" terangnya sambil tertawa.

Lebih lanjut, Nikita Willy mengungkap hal tersebut dilakukannya lantaran merasa kebingungan dengan status hubunganya dan Indra Priawan.

"Kita sudah dekat kayak sebulan lebih terus kayak nih gue nih mau jadi pacar atau enggak sih, terus kok kayak nggak ditembak-tembak?" sambungnya.

Merasa tak tahan dengan status hubungannya yang kala itu belum jelas, Nikita Willy akhirnya nekat menanyakan kejelasan hubungannya dengan Indra.

"Yaudah akhirnya aku kayak nanya sama dia 'what are we?'"ungkap Nikita Willy menegaskan pernyataan klarifikasinya.

Menanggapi hal itu, pada kesempatan lain Indra Priawan mengaku tak masalah jika Nikita Willy terkesan agresif lantaran menyatakan perasaannya duluan.

"Enggak apa-apa sih," ujar Indra. "Really?" tanya Nikita Willy memastikan. "Iya," ungkap Indra singkat diiringi dengan senyuman.

Sontak saja, momen pengakuan Indra Priawan yang ditembak duluan oleh Nikita Willy tersebut ramai dikomentari oleh warganet. Tak sedikit warganet yang menganggap sikap Nikita Willy sangat wajar mengingat Indra Priawan memang dikenal sebagai sosok laki-laki yang baik dan romantis.

"Betul Nikita, gercep ya, kalau gak jelas mah buang-buang waktu. Cari yang pasti-pasti aja," komentar warganet.

"Lah sama dong wkwk, bukan nembak sih, cuma penasaran aja, ini deketin mau pacaran atau engga, iya kan?" tulis warganet.

"Lah gue mah juga kalau di deketin ama modelan Indra, gue yang bakalan mepet terus, dulu-duluan aja ini mah daripada diembat orang," tulis warganet lain.