Lagi dan Lagi, Ammar Zoni Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Ammar-Zoni2.jpg
(Suara.com/Rena Pangesti)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Ammar Zoni kembali ditangkap polisi dalam kasus narkoba. Ammar Zoni ditangkap untuk ketiga kalinya alias hattrick terkait penyalahgunaan narkoba.

Dalam kasus barunya itu, suami Irish Bella itu dicokok saat berada di sebuah apartemen di Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, pada Selasa (12/12/2023) malam.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahdudi mengungkap Ammar Zoni saat itu ditangkap ketika berada di dalam unit apartemen seorang diri.

"Kemarin malam di salah satu apartemen di kawasan BSD Tangerang. Sendiri," kata Syahduddi kepada wartawan, Rabu (13/12/2023).


Saat ditangkap, kata Syahduddi, penyidik menemukan barang bukti beragam jenis narkotika. Mulai dari sabu, ganja, hingga obat hexymer.

"Barang bukti yang diamankan ganja, sabu dan obat keras jenis hexymer," ungkapnya.

Berdasar catatan Suara.com, Ammar Zoni sudah tiga kali ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Pada 2017 lalu dia ditangkap dengan barang bukti berupa ganja dan sabu.

Ammar Zoni kemudian ditangkap kembali pada 8 Maret 2023 lalu. Penyidik saat itu menemukan barang bukti berupa sabu.

Sampai pada akhirnya Ammar Zoni kembali ditangkap untuk ketiga kalinya. Padahal dia baru saja bebas murni 4 Oktober 2023 setelah menjalani masa tahanan selama 7 bulan.