Nia Ramadhani Bela Palestina dengan Unggah Semangka tapi Dicibir, Kenapa?

Nia-Ramadhani3.jpg
([Instagram])

RIAU ONLINE, JAKARTA-Artis cantik Nia Ramadhani mengungkap rasa prihatinnya terhadap Palestina yang terus dibombardir Israel. Nia Mengunggah foto semangka di Instagram pribadinya. Dalam caption-nya dia mendoakan anak-anak yang ada di Palestina.

"Ya Allah, bantu dan lindungilah rakyat Palestina. Terutama anak-anak, hanya engkau yang bisa membuat mereka kuat, meredakan rasa sakit dan penderitaan mereka. Buka hati orang untuk mengalah di saat krisis ini," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Unggahan itu pun direspon oleh beberapa warganet. Namun sayang banyak diantara mereka yang nyinyir dengan unggahannya tersebut.


Para warganet mengungkap rasa kecewanya karena Nia Ramadhani dituding pro ke Israel. Hal ini bermula setelah istri Ardi Bakrie itu menghadiri sebuah brand fashion yang mendukung Israel.

"Finally speak up about Palestine walaupun malu-malu baru semangka," komentar warganet.

"Yaelah baru post, baru pulang dari pesta buk?" tulis warganet lainnya.

"Setelah dinyinyiri netizen kemarin karena postingan VS sekarang baru muncul postingan support Palestine nya. Orang kek begini kudu banyak-banyak diingetin biar sadar dan peduli. Kalau nggak dunia membutakan mata dan hatinya," jelas warganet lainnya dikutip dari suara.com