Syahrul Yasin Limpo cuma 2 Jam Masuk Kantor, Pamitan ke Anak Buah?

Syahrul-Yasin-Limpo13.jpg
((Suara.com/Dea))

RIAU ONLINE, JAKARTA-Menteri Pertanian atau Mentan Syahrul Yasin Limpo hanya masuk kantor selama 2 jam di Kementerian Pertanian (Kementan), Ragunan, Jakarta Selatan. Pada pukul 12.19, Mantan Gubernur Sulawesi Selatan itu keluar meninggalkan kantor.

Setelah keluar dari ruangnya, Syahrul Yasin Limpo irit bicara kepada awak media. Dirinya meminta awak media bersabar, karena ada waktu ketika untuk memberi penjelasan.

"Pada saatnya saya akan memberikan penjelasan. Saya akan mempersiapkan semua proses-proses yang ada," ujarnya yang di dikutip Kamis (5/10/2023).

Namun demikian, Syahrul diam seribu bahasa ketika ditanya soal isu pengunduran dirinya sebagai menteri.


Ngantor lagi

Mentan Syahrul Yasin Limpo Akhirnya kembali bekerja ke kantornya Kementerian Pertanian (Kementan), Jakarta Selatan. Kemunculannya, Mentan Syahrul Yasin sangat ditunggu-tunggu, setelah dinyatakan "hilang" imbas kasus gratifikasi yang menderanya.

Banyak ekspresi yang ditampilkan Syahrul Yasin Limpo sesaat tiba di Kantor Kementan yang berlokasi di Ragunan itu. Tiba pukul 10.17 WIB, Mentan masih menggunakan mobil dinas dengan model Velfire tapi tidak menggunakan plat RI 37.

Setibanya di kantor, Puluhan pegawai Kementan juga serentak menyambut kedatangan bosnya itu. Syahrul Yasin Limpo juga menyampaikan salam kepada semua pihak yang telah menunggunya datang ke kantor Kementan dikutip dari suara.com

"Assalamualaikum," ujar Syahrul saat turun dari mobilnya, Kamis (5/10/2023).