Kaesang Log In, 13 Ribu Kader Baru Gabung PSI

Kaesang-Pangarep20.jpg
((Instagram/@psi_id))

RIAU  ONLINE, JAKARTA-Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mendapat 13.267 kader baru setelah Kaesang bergabung atau log in ke PSI. Kader baru ini bergabung setelah Kaesang Pangarep dipilih sebagai Ketum PSI menggantikan Giring Ganesha.

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep menyapa belasan ribu kader baru.

“Kepada 13 ribu teman-teman yang bergabung di PSI selamat datang. Kita harus berpolitik dengan bergembira,” kata Kaesang dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (3/10/2023).

Putra bungsu Presiden Jokowi itu mengatakan sejak 25 September 2023 hingga 3 Oktober 2023 sore, terjadi penambahan anggota partai.


Mereka yang baru bergabung atau log in kata Kaesang, ada yang sebagai calon anggota legislatif dan kader partai.

Ia mengajak masyarakat bergabung dengan PSI jika ingin berpolitik secara gembira dan move on dari cara lama seperti mencela dan merendahkan orang lain.

Lebih lanjut, Kaesang mengatakan dirinya bersama para pengurus PSI akan terus melakukan kunjungan politik ke berbagai tempat di Indonesia dengan tujuan mengenalkan partai tersebut dan ideologi PSI kepada masyarakat.

“Ada yang berencana masuk politik tapi takut, silakan bergabung,” katanya.

Dalam pertemuan tersebut, ada sejumlah anak muda yang menyatakan diri bergabung dengan PSI mulai dari mantan komisioner KPUD Bekasi Pedro, mantan personel JKT 48 generasi ketiga Zebi dan lainnya.

Mereka menyatakan diri masuk bergabung dengan PSI dan siap menjalankan program partai tersebut dikutip dari suara.com