Jungkook Bantah Punya Pacar, Mengaku Sedang Serius Berkarier

Jungkook.jpg
((instagram.com/bighit.music_))

RIAU  ONLINE, SEOUL-Member BTS, Jungkook BTS membantah sedang menjalin hubungan asmara. Jungkook memastikan bahwa dirinya masih berstatus jombo.

"Saya ingin membahas sesuatu karena saya telah melihat komentar tentang hal itu. Saya tidak punya pacar. Saat ini saya tidak berkencan dengan siapa pun," kata Jungkook BTS dalam siaran Stationhead melansir dari Soompi pada Selasa (3/10/2023).

Alih-alih berpacaran, Jungkook BTS mengaku sedang fokus terhadap kariernya.

"Saya hanya ingin fokus pada pekerjaan saya sekarang, jadi saya tidak merasa perlu memilikinya," ungkapnya.


Jungkook BTS juga mewanti-wanti publik khususnya para AMRY (sebutan fansnya) buat berhenti membahas kehidupan asmaranya.

"Aku tidak punya pacar, jadi tolong berhenti membicarakannya," tutur Jungkook BTS.

Sebagai penutup, rekan Jimin ini berseloroh kalau bicara soal pacar, dia menyebut kekasihnya adalah para ARMY. Sehingga dia berharap fans buat tidak khawatir lagi.

"Benar, pacarku adalah ARMY. Aku hanya punya ARMY sekarang. Berhentilah membicarakannya. Ah [setelah saya mengatakannya], rasanya menggembirakan," ucap Jungkook BTS.

"Aku hanya punya ARMY sekarang, jadi jangan khawatir. Aku hanya melihat ARMY sekarang, jadi jangan khawatir, oke?" imbuhnya.

Seperti diketahui, video diduga Jungkook BTS mesra-mesraan dengan perempuan di apartemen sempat viral di jagat maya. Dari situ muncul spekulasi bahwa perempuan tersebut adalah kekasih sang artis dikutip dari suara.com