´╗┐

Resmi Jadi Ketum PSI, Kaesang Nyatakan Cinta ke Istri

Kaesang-Pangarep17.jpg
([Suara.com/Rakha])

RIAU ONLINE, JAKARTA-Kaesang Pangarep jadi Ketua Umum Partai Solidaritas Indoneska (PSI). Kaesang Pangarep menyampaikan ucapan terima kasih kepada istri tercintanya, Erina Gudono. Ini dikarenakan atas izin sang istri, dirinya jadi Ketum PSI.

"Makasih untuk istri tercinta," ujar Kaesang disambut tepuk tangan hadirin di acara Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) PSI di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2023) malam.

Acara sempat riuh. Terlebih kamera menyorot ke wajah Erina Gudono yang juga tampak tersenyum.

"Tanpa retu istri saya, saya tidak akan berdiri di sini, i love you so much," jelas Kaesang.

Ucapan putra bungsu Presiden Jokowi ini kembali membuat galak tawa. Ini setelah Kaesang menggerakan kedua tangannya di atas kepala membentuk Love.

Erina Gudono kemudian nampak membalasnya dengan membentuk love dengan jari-jarinya.


Pada awal-awal sambutannya, Kaesang mengaku deg-degan karena harus menyampaikan pidato perdanannya setelah ditunjuk menggantikan Giring Ganesha seabagi Ketum.

"Serius dikit ayo serius, saya deg-degan," kata Kaesang disambut tertawa.

Kaesang Ketum PSI

Sebelumnya putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep resmi ditunjuk sebagai Ketua Umum baru Partai Solidaritas Indoneska (PSI). Kaesang menggantikan posisi yang sebelumnya diisi oleh Giring Ganesha.

Pengumuman Kaesang sebagai Ketua Umum PSI digelar di acara Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) PSI. Saat diumumkan, 38 Ketua DPW PSI naik ke atas panggung dipimpin oleh Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie.

"Mari kita sambut Ketua Umum baru kita, Bro Kaesang Pangarep," Grace di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2023).

Sontak pengumuman itu disambut riuh oleh ratusan kader PSI yang hadir di lokasi. Para kader PSI meneriakkan nama Kaesang.

"Hidup Kaesang!," teriak kader PSI kompak.

"Bro Kaesang, Bro Kaesang, Bro Kaesang," timpal kader PSI lainnya.