Hadiri Mitoni Aurel, Reza Artamevia Sudah Dikenalkan ke Keluarga Thariq Halilintar

Reza-Artamevia.jpg
([Instagram])

RIAU ONLINE, JAKARTA-Ibu kandung Aaliyah Massaid, Reza Artamevia menghadiri mitoni atau tujuh bulanan Aurel Hermansyah.

Saat ditemui oleh awak media, diva kondang tersebut buka suara soal hubungan putrinya, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.

Usai beredarnya rumor pacaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, mantan istri almarhum Adjie Massaid itu mengaku jika Aaliyah sudah bertemu dan dikenalkan dengan keluarga Gen Halilintar.

Reza Artamevia mengaku tak cemas bila putrinya memang benar-benar menjalin hubungan dengan Thariq Halilintar. Hal tersebut lantaran lingkup pergaulan Thariq tidak jauh-jauh dari keluarga Anang Hermansyah. Ia justru merasa tenang karena sudah cukup dekat dengan keluarga Anang dan Kris Dayanti.

"Alhamdulillah saya bersyukur semoga hikmah dan doanya tercapai untuk Aurel. Karena saya sama Mimi (Kris Dayanti) itu kan dari remaja banget sudah sahabatan, begitupun Loly (Aurel) sama Aaliyah," ujar Reza Artamevia.


"Ibunya mah tenang aja. Itu urusan remaja, selebihnya kita berdoa saja. Saya sudah kenal keluarga mereka semua dari dulu, tadi dia (Aaliyah) dikenalin," kata Reza Artamevia menyambung.

Selanjutnya, Reza Artamevia mengaku sudah dikenalkan ke keluarga Gen Halilintar oleh Aaliyah Massaid. Namun, diketahui mereka hanya sekedar berkenalan dan berfoto bersama. Pelantun "Berharap Tak Berpisah" ini bahkan mengaku belum sempat mengobrol dengan keluarga Thariq tersebut.

"Tadi dikenalin, tapi enggak ada ngobrol. Sudah ya, makasih ya," tutur penyanyi 48 tahun ini.

Pada kesempatan berbeda, Angelina Sondakh selaku ibu sambung Aaliyah Massaid terang-terangan memberikan dukungan pada hubungan Aaliyah dan Thariq Halilintar. Ia mengaku melihat perubahan positif Aaliyah sejak dekat dengan Thariq Halilintar.

Adapun salah satunya adalah Aaliyah yang semakin rajin ibadah. Angelina Sondakh diketahui masih enggan menyebut nama Thariq, karena menurut mantan anggota DPR itu, Aaliyah sudah cukup dewasa untuk menceritakan kisah asmaranya sendiri.

"Aaliyah sebenarnya sudah pantas mengutarakan pendapatnya sendiri, enggak perlu diwakili. Kalau saya sebagai ibunya melihat perubahan dalam ibadah," ucap Angelina Sondakh kepada wartawan.

Angie, sapaan akrabnya mengaku senang melihat perubahan signifikan yang dialami putrinya. "Kita kan sedang orangtua, apalagi teh Reza (ibu kandung Aaliyah) menyaksikan anak kandungnya mengalami perubahan yang signifikan, kan luar biasa ya," tutur Angelina Sondakh dikutip dari suara.com