Wajah Tiga Perempuan yang Cekoki Kucing Minuman keras di Kota Padang

3-perempuan-siksa-kucing.jpg
((Instagram @/camerapenjurunews))

RIAU ONLINE, PADANG-Tiga orang perempuan di dalam sebuah kamar tertawa sembari mencekoki seekor kucing dengan minuman keras viral di medsos. Tak perlu menunggu lama, tiga perempuan tersebut langsung ditemui warga dan komunitas pecinta hewan.

Dalam akun Instagram @camerapenjurunews, terlihat tiga perempuan yang dimaksud tengah duduk berderet dihadapan sejumlah warga yang mayoritas ibu-ibu. Di depannya terdapat kucing yang menjadi korban aksi kejamnya mereka.

"Nangis kami bu lihat videonya, dia tidak kami anggap binatang, dia makhluk hidup yang bernyawa dan berhak hidup layak juga," kata seorang perempuan dikutip Senin (4/9/2023).

Menurut keterangan yang disampaikan di Instagram, tiga perempuan itu awalnya berusaha kabur ke luar kota. Namun, usaha mereka gagal dilakukan.

Tiga perempuan itu juga membacakan pernyataan yang berisikan janji untuk tidak memelihara kucing. Mereka juga diminta bertanggungjawab untuk membiayai pengobatan kucing.

Apabila tidak dilakukan, mereka bersedia untuk diproses ke jalur hukum.


Sementara untuk kucingnya akan diurus oleh komunitas pecinta kucing.

"Untuk kucingnya nanti akan di-adopt oleh salah satu catlovers Kota Padang dan besok akan kita cek ke dokter hewan," demikian keterangan yang disampaikan.

Viral di Media Sosial

Tiga wanita di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar), tertawa terbahak-bahak usai mencekoki minuman keras ke kucing. Aksinya kemudian direkam dan videonya viral di media sosial.

Video tiga wanita melakukan kejahatan ke hewan ini diunggah oleh akun Instagram @matarakyat_sumbar. Video tersebut berdurasi 23 detik.

Sebelum mencekoki minuman keras, kucing ras ini juga diangkat lalu diayun-ayunkan dengan memegang kedua kaki kucing. Ketiga wanita ini kemudian tertawa dengan keras.

Aksinya dilakukan di salah satu kamar. Setelah puas mengayunkan kucing, mereka memberikan berupa cairan dari botol diduga minuman keras.

Kucing tersebut lalu dipaksa membuka mulut dan meminum cairan itu. Ketiga wanita kembali tertawa dengan keras setelah puas melakukan aksinya dikutip dari suara.com