Elite Gerindra Datangi Kantor Garuda untuk Terima Dukungan di Pilpres

prabowo25.jpg
((Suara.com/Novian))

RIAU ONLINE, JAKARTA-Elite Partai Gerindra bakal menyambangi Kantor DPP Partai Garda Perubahan Indonesia atau Garuda pada Jumat (1/9/2023) siang ini.

Nantinya Gerindra akan menerima penyampaian dukungan dari Partai Garuda untuk Prabowo Subianto maju di Pilpres 2024.

"Iya benar, siang ini setelah salat Jumat kami akan meluncur ke kantor DPP partai Garda perubahan Indonesia. Intinya sahabat kami tersebut akan menyampaikan dukungan kepada pak Prabowo untuk menjadi presiden tahun 2024," kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Habiburokhman saat dikonfirmasi Suara.com, Jumat (1/9).

Habib menyampaikan, rasa terima kasihnya atas adanya rencana penyampaikan dukungan tersebut. Meski Garuda sendiri merupakan partai non-parlemen.


"Kami tahu kebanyakan mereka anak anak muda, yang profesional tetapi memiliki Idealisme dalam konteks kebangsaan. Walaupun saat ini mereka belum ada di parlemen, tetapi jaringan mereka ada di seluruh Indonesia," tuturnya.

Lebih lanjut, ia meyakini dengan adanya dukungan Garuda nanti akan bisa membantu kenaikkan suara dari Prabowo.

"Kami yakin dan percaya dukungan dari sahabat sahabat partai Garda Perubahan Indonesia ini akan sangat membantu menaikkan elektabilitas Prabowo," pungkasnya.

Adanya dukungan Partai Garuda ini muncul usai berhembus kabar jika PKB melakukan manuver dengan Partai NasDem. Terlebih adanya kabar jika Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dipilih menjadi cawapres Anies Baswedan untuk Pilpres 2024 dikutip dari suara.com