Makan Siang Bareng, Ngapain Raffi Ahmad Ketemu Prabowo?

Prabowo-dan-Raffi.jpg
(Instagram/raffinagita1717])

RIAU ONLINE, JAKARTA-Sultan Andara, Raffi Ahmad mendapat sorotan usai mengunggah momen pertemuan dengan bakal calon presiden Prabowo Subianto di Instagram. Ada beberapa foto yang menampilkan suasana pertemuan kedua tokoh tersebut.

Terlihat dalam unggahan, Raffi Ahmad memakai kemeja putih lengan panjang. Sementara Prabowo Subianto duduk di sebelahnya untuk menyantap makan siang bersama.

"Lama tak berjumpa. Akhirnya bisa silaturahmi dan makan siang bersama pak @prabowo. Sehat selalu," tulis Raffi Ahmad dalam keterangan foto.

Raffi Ahmad makan siang dengan Prabowo Subianto sesuai undangan dari yang bersangkutan. Ia mau memenuhi undangan itu karena merasa perlu menjaga hubungan dengan tokoh yang sudah 5 tahun tidak dijumpai.

"Udah 5 tahun lebih nggak ketemu sosok satu ini," kata Raffi Ahmad.


Ditampilkan juga momen saat Prabowo Subianto menyapa para pengikut Raffi Ahmad di Instagram.

"Selamat siang," kata Prabowo Subianto sambil tersenyum dengan nada tegas.

"Wah, siap bapak," timpal Raffi Ahmad.

Dari pertemuan dengan Prabowo Subianto, Raffi Ahmad juga membawa pulang sebuah buku bertajuk Kepemimpinan Militer. Buku tersebut ditandatangani langsung oleh politisi yang kini menjabat sebagai Menteri Pertahanan Republik Indonesia.

Publik menduga, Raffi Ahmad datang mengunjungi Prabowo Subianto dalam rangka memberikan dukungan pada Pilpres 2024. Mengingat sejak beberapa tahun belakangan, sang artis sering terlibat dalam tim sukses salah satu tokoh politik untuk pemilihan umum.

Namun, Raffi Ahmad tetap tak mau memberikan penjelasan detail soal agenda utama di balik undangan makan siang bersama Prabowo Subianto dikutip dari suara.com

"Silaturahmi saja," ucap Raffi Ahmad di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (1/8/2023).