Joget-joget di TikTok, Warganet Salfok Lihat Tato Nathalie Holscher

Nathalie-Holscher5.jpg
(Nathalie Holscher/instagram)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Mantan istri Sule, Nathalie Holscher lagi-lagi menyedot perhatian warganet, Kali ini karena aksinya joget-joget yang diunggah di media sosial pribadinya.

Dalam video yang diunggah oleh mantan istri Sule itu di akun TikTok pribadinya, @nathalieholscher14, Senin (31/7/2023) langsung mencuri perhatian.

Pasalnya Nathalie terlihat mengenakan baju yang sedikit transpran. Di bagian dekat leher dan dada atas sebelah kanan sukses menyedot perhatian warganet. Pasalnya ada sebuah tato yang terlihat.

Hal ini membuat banyak warganet yang memberi komentar tersebut. Mereka penasaran apakah tato tersebut baru dibuat atau sudah lama.

"Salfok sama tato nya," komen salah satu warganet.


Ada juga warganet yang memberi komentar, mencurigai ibu satu anak itu baru membuat tato tersebut setelah membuka jilbab.

"Sudah tatoan lagi ya kak?," tanya netizen penasaran.

"Deket leher kayak di tato lagi ya," jelasnya.

Sayang rasa penasaran tersebut sampai saat ini belum dijawab oleh mantan istri komedian, Sule itu.

Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Sule, Nathalie Holscher adalah seorang non muslim. Kemudian ia memutuskan untuk masuk islam atau menjadi mualaf dan mulai mengenakan hijab.

Sayang dia gagal mempertahankan mengenakan jilbab. Keputusannya untuk lepas hijab itupun sangat disayangkan oleh netizen. Terlebih banyak yang beranggapan bahwa ibunda Adzam itu terlihat lebih cantik dan anggun saat mengenakan hijab.

Kendati menimbulkan pro-kontra, nampaknya hal itu tak terlalu digubris oleh Nathalie yang kini terlihat makin bahagia dengan pilihannya tersebut dikutip dari suara.com