Akui Kerap Selingkuh, Raihaanun Resmi Diceraikan Teddy Soeratmadja

Raihaanun.jpg
(IMDb)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Artis Raihaanun resmi bercerai dari suaminya, Teddy Soeratmadja. Rumah tangganya berakhir setelah majelis hakim Pengadilan Agama Tigaraksa mengetuk palu pada 15 Juni 2023 lalu.

Beberapa fakta percerain mereka pun terungkap. Salah satunya adanya orang ke-3 di rumah tangga mereka.

Nah penasaran dengan fakta-fakta lainnya? Berikut ulasannya.

1. Raihaanun Ketahuan Selingkuh

Pernikahan Raihaanun dan Teddy Soeratmadja memang jarang diberitakan oleh media. Bahkan tidak pernah terdengar gosip miring mengenai pernikahan mereka. Namun siapa sangka di usia pernikahan yang baru memasuki usia dua tahun bintang film Badai Pasti Berlalu itu ketahuan selingkuh.

Dia tahun 2009 dia ketahuan selingkuh dengan teman kuliahnya. Raihaanun pun mengakui telah selingkuh di depan ibu kandung dan suaminya dan berjani tidak akan mengunglanginya lagi.


2. Beberapa Kali Ketahuan Selingkuh

Selang 6 tahun berlalu, tepatnya di tahun 2015 Raihanun kembali ketahuan selingkuh. Awalnya dia tidak mengakui telah selingkuh untuk ke-2 kalinya. Namun pada akhirnya dia mengakui selingkuh dengan rekan kerjanya selama 9 bulan. Tidak sampai disitu perempuan yang menikah di usia muda itu lagi-lagi ketahuan selingkuh di tahun 2017. Hal ini membuat dia memilih pisah rumah dengan suaminya selama 2 bulan.


3. Mengidap Bipolar

Fakta Perceraian Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja (Instagram/@Raihaanun)
Pada 2018 Raihaanun memeriksajan kondisinya ke psiakiater. Dia pun diagnosa mengidap bioplar.

4. Alkholik

Saat kondisinya sedang didiagnosa bipolar, kondisinya semakin parah karena suka minuman yang beralkhol. Semakin hari jumlah alkhol yang diminumnya semakin banyak. Bahkan Raihaanun minum obat dengan menggunakan minuman beralkhol.

5. Pulang Dalam Keadaan Mabuk

Fakta Perceraian Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja (Instagram/@Raihaanun)
kebiasaan Raihaanun minum alkohol semakin menjadi. Bahkan dia juga sering pergi tanpa izin. Bahkan pulang dalam keadaan mabuk.

6. Kabur Dari Rumah

Di akhir Maret 2023, Raihaanun pergi dari rumah meninggalkan suami dan anak-anak. Bahkan dia mengaku sudah tinggal di sebuah apartemen.

7. Digugat Cerai

Fakta Perceraian Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja (Instagram/@Raihaanun)
Kepergian Raihaanun dari rumah membuat, sang suami Teddy Soeratmadja mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Tigaraksa. Dia mengajukan gugatan cerai pada 5 April 2023 dan diputus pada 15 Juni 2023.

8. Hak Asuh Anak Jatuh ke Tangan Mantan Suami

Majelis hakim Pengadilan Agama Tigaraksa juga mengabulkan permohonan hak asuh ketiga anak mereka jatuh ke tangan Teddy Soeriaatmadja. Sementara terkait nafkah mut'ah Teddy Soeriaatmadja wajib memberikan Raihaanun sebesar Rp30 juta.

Demikian fakta perceraian Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja yang telah dihimpun dari berbagai sumber dikutip dari suara.com