Putri Ariani Tulis Surat Terbuka untuk Presiden Jokowi, Begini Isinya

Putri-Ariani-bersama-Jokowi.jpg
(Foto: Dok. Instagram @arianinismaputri via Instagaram)

RIAU ONLINE - Putri Ariani menulis surat terbuka untuk Presiden Joko Widodo setelah bertemu dengan RI-1 itu di Istana Negara, Jakarta, pada Rabu, 15 Juni 2023. Surat itu ditulis Putri Ariani di akun Instagramnya sekaligus menanggapi unggahan Presiden Jokowi.

Putri Ariani dalam suratnya berterima kasih atas apresiasi Jokowi untuknya. Bukan cuma uang saku dalam bentuk tabungan, Putri Ariani pun diberi kesempatan untuk menyanyikan dua lagu dengan iringan kibor.

Peserta America’s Got Talent 2023 ini terharu sekaligus terhormat mendapat sorotan langsung dari Istana. Inilah yang disebut kebahagiaan terindah versi seorang Putri Ariani.

“Terima kasih banyak Bapak @jokowi, atas apresiasi yang luar biasa untuk Putri. Putri sangat sangat terharu, bisa di undang ke Istana dan berjumpa langsung dengan pak Presiden,” tulis pelantun “Loneliness.”, dikutip dari Liputan6.com, Kamis, 15 Juni 2023.

“Menyanyikan lagu ciptaan putri sendiri di depan Pak @jokowi secara langsung merupakan suatu kehormatan, kebanggaan dan kebahagiaan yang terindah bagi Putri,” ungkap Putri Ariani.


Unggahan Putri Ariani (Foto: Dok. Instagram @arianinismaputri)

Ia berharap bisa menjadi manfaat bagi diri sendiri dan orang lain lewat karya seni. Putri Ariani bahkan mengaku bangga menjadi anak Indonesia.

“Semoga apa yang Putri lakukan bukan hanya bermanfaat bagi Putri, tapi juga bermanfaat untuk orang banyak. Putri bangga menjadi anak Indonesia, karena Indonesia adalah permata indah dunia,” ujarnya.

Di pengujung surat, Putri Ariani mengirim pesan kepada generasi muda Tanah Air bahwa kita semua setara dan jangan pernah menunggu kesempatan datang melainkan ciptakan peluang.

“We are able, we are capable, we are equal (kita bisa, kita mampu dan kita setara). Jangan menunggu kesempatan, ayo ciptakan kesempatanmu sendiri!” Putri Ariani mengakhiri.

Unggahan ini banjir dukungan selebritas. “Bangga banget. Hebat luar biasa, masyaallah,” Cintami Atmanegara menyanjung. “Putri, luar biasa,” Irfan Hakim menyahut.