Trending Topic, Doa untuk Indonesia Penuhi Twitter di Hari Lahir Pancasila

Ilustrasi-pancasila.jpg
(Liputan6.com/Faizal Fanani)

RIAU ONLINE - Seluruh warga Indonesia memperingati hari lahir Pancasila setiap 1 Juni 2023 yang jatuh pada hari ini. Warganet menyambut hari lahir Pancasila dengan meriah.

Hal ini terlihat di lina masa platform media sosial Twitter yang saat ini sudah dipenuhi cuitan tentang arti Pancasila dan doa untuk Indonesia.

Keyword Selamat Hari Pancasila sudah bertengger di posisi pertama trending topic Twitter, sebagaimana dilansir dari Liputan6.com, Kamis, 1 Juni 2023.

Sejumlah pejabat juga mendoakan kebaikan untuk Indonesia melalui cuitannya di Twitter.


"Walau berbeda suku, bahasa, dan agama tapi tetap satu untuk Indonesia. Mari kita abadikan semangat persatuan dan nilai-nilai Pancasila untuk Indonesia yang maju, makmur dan mendunia!" tulis Ketua PSSI Erick Thohir di akun Twitter @erickthohir.

"Selamat memperingati hari lahir Pancasila, semoga dengan semangat gotong royong Indonesia mampu membangun peradaban dan pertumbuhan global disegala bidang menuju Indonesia Maju," cuit Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di akun Twitter @ListyoSigitP.

"Pancasila sbg dasar negara merupakan hasil kesepakatan bersama para Pendiri Bangsa yg kemudian dikenal sbg sebuah "Perjanjian Luhur" bangsa Indonesia" sbg pemersatu bangsa dr berbagai perbedaan yg ada Selamat Hari Lahir Pancasila Juni 2023 Jangan pernah telah mencintai negeri ini," cuit akun @sanku***