Video Mirip Rebecca Klopper Isap "Anu" Viral, Haji Faisal Buka Suara

Rebecca-Klopper-dan-Fadly-Faisal2.jpg
(@rklopperr/@fadlyfsl_.)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Haji Faisal Fadly buka suara terkait video syur mirip Rebbeca Klopper isap kelamin pria yang beredar di twitter. Rebecca Klopper saat ini adalah pacar putrnya, Fadly Faisal.

"Kalau anak saya, menurut saya itu nggak mungkin," ujar Haji Faisal di kawasan Tanah Abang, Jakarta, Senin (22/5/2023).

Haji Faisal mengklaim telah mendidik anak-anaknya dengan keras. Ia pun percaya, Fadly Faisal masih mengikuti ajaran ayahnya sampai sekarang.

"Saya dengan anak-anak saya itu, didikan saya keras," kata Haji Faisal.

Terlebih untuk hal-hal menyimpang dari norma seperti seks bebas, Haji Faisal sudah berulang kali mengingatkan anak-anaknya termasuk Fadly Faisal.


"Saya selalu memberikan yang terbaik untuk anak saya. Jangan bikin-bikin hal-hal yang nggak-nggak. Itu sebagai orangtua selalu saya tekankan," kata Haji Faisal.

Haji Faisal juga masih melakukan pengawasan ketat ke anak-anaknya meski sudah tinggal terpisah dari orangtua. Haram bagi kakek Gala Sky Andriansyah untuk membiarkan mereka bergaul terlalu bebas.

"Selalu. Nggak pernah anak-anak saya itu saya bebaskan," ujar Haji Faisal.

Sebagaimana diketahui, publik dihebohkan dengan munculnya video syur mirip Rebecca Klopper di Twitter sejak pagi tadi.

Video viral 47 detik menampilkan perempuan mirip Rebecca Klopper yang sedang berbaring di ranjang. Dengan ekspresi seperti setengah sadar, sang artis diminta melakukan oral seks oleh seorang lelaki yang tidak terekam wajahnya di kamera.

Namun warganet tetap mengenali sosok Rebecca Klopper lewat bajunya. Ia pernah memakai baju yang sama di salah satu konten TikTok.

Sampai saat ini, belum ada pernyataan klarifikasi Rebecca Klopper terkait video syur viral tersebut. Sedang Fadly Faisal menurut cerita Haji Faisal sudah menyatakan bantahan atas keterlibatan dalam video.

"Ya dia bilang, 'Mana mungkin. Nggak mungkin lah'," kata Haji Faisal dikutip dari suara.com