Prabowo segera Sambangi SBY di Pacitan, Ngomongin Soal Apa Nih?

Prabowo-dan-SBY.jpg
(Via suara.com)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Prabowo Subianto dikabarkan bakal melakukan pertemuan dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Pacitan, Jawa Timur.

Informasi itu dibagikan Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani.

"Informasinya begitu (pertemuan di kediaman SBY di Pacitan)," kata Muzani ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (19/5/2023).

Menurutnya, pertemuan di Pacitan tersebut akan berlangsung dalam minggu ini. Namun, Muzani mengaku masih akan mengecek terlebih dahulu soal rencana pertemuan tersebut.

Sementara itu, Muzani mengaku juga belum mengetahui alasan mengapa pertemuan kedua tokoh tersebut akhirnya dilakukan di Pacitan bukan di Cikeas.


"Ya memang. Saya enggak tahu kenapa di Pacitan bukan di Cikeas. Kenapa enggak di Kuningan, saya nggak tahu," tuturnya.

Adapun agenda dalam pertemuan tersebut nantinya akan Prabowo akan melakukan halal bihalal ke SBY mengingat masih dalam rangka momen lebaran.

"Pertama lebaran, pak SBY itu kan senior, kedua silaturahmi," pungkasnya.

Sebelumnya, Juru Bicara DPP Partai Gerindra Budi Satrio Djiwandono memyampaikan pertemuan Prabowo Subianto dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tinggal menunggu waktu yang cocok.

Keduanya dikabarkan akan melangsungkan pertemuan namun kekinian tinggal menunggu waktu yang tepat.

Ketua Umum Gerindra itu diinformasikan ingin melakukan kunjungan ke kediaman Presiden ke-6 RI di Cikeas, Bogor.

"Lagi mencari kecocokan waktu ya. Saya belum mendapatkan waktu yang tepat, moga-moga bisa juga bertemu dalam waktu dekat," kata Budi di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (16/5/2023).

Budi mengatakan bahwa Prabowo merupakan seseorang yang menghormati senior dan tokoh bangsa, termasuk SBY. Karena itu kunjungan ke Ketua Majelis Tinggi Demokrat itu hanya tinggal menunggu waktu dikutip dari suara.com