Megawati Soekarnoputri Kini Sibuk Cari "Pengantin" untuk Ganjar Pranowo

Megawati-Soekarnoputri9.jpg
(suara.com)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Megawati Soekarnoputri mengaku kini sedang memilih prioritas di sela kesibukkannya.

Kesibukan yang dimaksud yakni dari mulai adanya permintaan pertemuan dari parpol lain hingga menentukan sosok cawapres untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2023.

Hal itu diungkapkan Megawati dalam wawancara khusus dengan awak media yang meliput di Kawasan Badung, Bali, Jumat (5/5/2023) kemarin.

Megawati awalnya mengatakan bahwa sejumlah partai politik ingin bertemu dengan dirinya. Parpol yang dimaksud tengan mencoba melobi Ketua DPP PDIP yang juga Ketua DPR RI Puan Maharani untuk bertemu Megawati.


"Ya, sudah banyak yang, kan di DPR itu kan wakil-wakil banyak juga dari beberapa ada yang ketum atau wakil. Itu udah bicara dengan Mbak Puan. Saya bilang ya nanti kita atur waktunya," kata Megawati.

Namun, Megawati mengaku masih perlu mengatur waktu, agar tidak berbenturan saling berdatangan melakukan pertemuan.

"Kalau tidak diatur, ini mau datang, ini mau datang, gitu kan saya yang pusing," tuturnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, kesibukannya tersebut diantaranya harus mengurusi para bakal calon anggota legislatif, kemudian juga mengurusi persoalan Pilpres 2024 terutama menentukan sosok cawapres bagi Ganjar Pranowo.


"Lho ya internal saja kan harus nentukan legislatif. Kita kan bersamaan. Lalu untuk presiden, saya juga punya tugas cari wapres. Saya mikir dulu mana yang didulukan," pungkasnya dikutip dari suara.com