Pikin Pangling, Foto Tampannya Millen Cyrus saat Muda Dulu

Millen-Cyrus4.jpg
(Instagram/@millenprakoso)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Millen Cyrus baru saja dilamar oleh kekasihnya, Lionel Lee.

Semakin heboh, setelah sang kekasih melamarnya, dia menunjukan perutnya yang terlihat buncit dan memasang emoji perut buncit.

Tak ayal namanya jadi ramai diperbincangkan dan membuat jumlah followernya meningkat jadi 1,4 juta pengikut. Sensasi yang dibuat Millen Cyrus sepertinya sukses membuat namanya makin tenar dikutip dari suara.com


Millen merupakan lelaki tulen. Namun seiring waktu dia memilih orientasi menjadi seorang perempuan. Sehingga tidak mungkin dia bisa mengandung atau hamil.

Sebelum memilih orientasi menyimpang, sepupu artis Ashanty ini merupakan seorang lelaki yang rupawan. Penampilan Millen Cyrus gagah dengan potongan rambut cepak dan style cowok.

Millen Cyrus rupanya ikut ajang Superstar Trans TV dengan didampingi Ashanty. Saat ikut ajang tersebut, Millen mendapat pertanyaan pedas dari Dewi Perssik tentang jenis kelaminnya, yang dijawab mantap oleh Millen bahwa ia adalah laki-laki.

Penampilan cantiknya yang sekarang merupakan proses yang dilewatinya. Meski dulu sempat mengaku masih ingin menikah dengan wanita, tapi dengan dirinya dilamar oleh Lionel Lee semakin banyak publik yang penasaran akan langkah selanjutnya yang dipilih Millen Cyrus.