Pendukung Garis Keras, Ini Kata FX Hadi Rudyatmo Ganjar Jadi Capres PDIP

Ganjar-dan-megawati3.jpg
((Foto dok. PDIP))

RIAU ONLINE, JAKARTA-Penunjukkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebegai Capres PDIP oleh Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri memantik respons positif Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo.

Sebagai pendukung garis keras Ganjar, Rudy meminta Ganjar siap menjalankan sebagai petugas partai, jangan malu menjadi petugas partai. Pemimpin adalah pelayan bukan penguasa.

"Ora perlu memberikan selamat. Tapi bekerja, nek gur selamat tapi ora kerja buat apa," terang Rudy, Jumat (21/4/2023).

"Tak berharap penghargaan dan tidak berharap pengakuan. itu harapan saya, Ganjar ya seperti itu, bekerja untuk rakyat," tandasnya.


Seperti diketahui, Rudy merupakan salah satu kader PDIP yang getol dan mendukung Ganjar Pranowo sebagai capres 2024.

Adanya pengumuman dari ketua umum Megawati Sukarnoputri yang menunjuk Ganjar sebagai capres, Rudy pun siap menjalankan dan memenangkan.

"Saya sebagai kader partai, semua yang diputuskan oleh ketua umum harus ditaati. Kebetulan Pak Ganjar yang diputuskan, kita harus gaspol untuk melaksanakan dan memenangkan," ungkap dia.

Mantan Wali Kota Solo ini mengakui tidak ada syukuran ditunjuknya Ganjar sebagai capres PDIP. Rudy pun dengan tegas melarang kader PDIP Solo untuk syukuran atau konvoi.

"Syukuran sokben nek wes menang presiden. Tidak ada syukuran, syukuran ora entuk," katanya.

Rudy pun yel-yel untuk Ganjar Pranowo yang bisa diingat oleh masyarakat. "Salam Pancasila, Ganjar bersatu, Menang total untuk Ibu Megawati Sukarnoputri," pungkas dia dikutip dari suara.com