Hasil Liga Champions: City Gagal Raup Poin Penuh di Red Bull Arena

Manchester-City29.jpg
(instagram@mancity)

RIAU ONLINE, WINA-Manchester City gagal meraih kemenangan kala bertandang ke markas RB Leipzig dalam duel leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022/23. The Citizens ditahan 1-1 di Red Bull Arena.

Man City buka keunggulan lebih dulu pada menit ke-27. Jack Grealish berhasil merebut bola, ia kemudian mengoper ke Ilkay Guendogan yang diteruskan ke Riyad Mahrez, Mahrez pun menyelesaikan serangan dengan tembakan keras.


Tuan rumah mulai mendominasi permainan pada babak kedua. Serangan demi serangan dilancarkan ke daerah pertahanan Man City dengan agresif.


RB Leipzig kemudian menyamakan kedudukan pada menit ke-70. Melalui skema sepak pojok, Josko Gvardiol berhasil memenangi duel udara dan menyundul umpan Halstenberg.

Hasil ini tentunya menguntungkan bagi RB Leipzig. Kedua tim akan kembali bertemu dalam pertandingan leg kedua yang akan dihelat di Stadion Ettihad pada 15 Maret mendatang dikutip dari suara.com

Susunan Pemain RB Leipzig vs Man City
RB Leipzig: Blaswich; Klostermann, Orban, Gvardiol, Halstenberg; Laimer, Schlager; Werner, Szoboszlai, Forsberg; Andre Silva.
Man City: Ederson; Walker, Dias, Akanji, Ake; Bernardo, Rodri, Gundogan; Mahrez, Haaland, Grealish