Prabowo Ketawa Bareng Jokowi Mania usai Dapat Dukungan di Pilpres 2024

Prabowo-Subianto18.jpg
((Suara.com/Bagaskara))

RIAU ONLINE, JAKARTA-Prabowo Subianto mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan Relawan Jokowi Mania atau JoMan lewat Prabowo Mania 08. Ketua Umum Partai Gerindra tersebut merasa gembira.

"Terima kasih dukungan saudara-saudara, ini demokrasi. Ini tidak ada (intervensi atau settingan), saya belum pernah jumpa anda sebelumnya kan?," kata Prabowo usai ditemui Prabowo Mania 08 arahan JoMan di Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2023).a

Prabowo lantas kembali bertanya kepada Prabowo Mania 08 yang memakai atribut dalam pertemuan. Atribut itu ditegaskan Prabowo bukan sengaja disiapkan.

"Ini, kaos yang bayar bukan dari saya kan? Ya, hati nurani," tutur Prabowo.

Prabowo bahkan berkelakar bertanya kepada Immanuel Ebenezer yang memimpin Prabowo Mania 08 takut atau tidak memberikan dukungan. Pasalnya, mantan Danjen Kopassus tersebut mengaku sempat mendapat tudingan jika dirinya akan mengkudeta posisi Presiden Jokowi.

"Kamu nggak takut sama saya kan? Haha. Mukanya muka kudeta," kelakarnya.

"Kata orang saya jadi Menhannya pak Jokowi saya akan kudeta pak Jokowi," tambah canda Prabowo.


Lebih lanjut, Menteri Pertahanan (Menhan) itu menegaskan, bahwa adanya tudingan untuk mengkudeta Jokowi tidak lah benar. Ia justru menegaskan akan melanjutkan kinerja Jokowi jika menjadi presiden.

"Tidak, kita harus bersatu kita harus rukun ya. Kita harus mengakui kepemimpinan pak Jokowi berhasil dan saya berniat untuk meneruskan agar Indonesia kuat makmur dan jaya makasih," pungkasnya.

JoMan ke Kertanegara

Sebelumnya, Relawan Jokowi Mania atau JoMan akhirnya mendatangi kediaman pribadi Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2023) sore.

Kedatangan ini dilakukan usai JoMan mengambil sikap mendukung Prabowo sebagai bakal calon presiden di Pilpres 2024.

Ketua Relawan JoMan, Immanuel Ebenezer mengatakan, kedatangannya ini untuk melaporkan hasil kesepakatan JoMan mendukung Prabowo sebagai bacapres.

"Pertama menyampaikan hasil kesepakatan kita di dpp jokowi mania krn hasil kesepakatan kita dipengurus daerah sudah menyepakati bahwa prabowo adalah pilihan utk jokowi mania mendukung prabowo utk msju di 2024 nanti," kata pria yang akrab disapa Noel.

Noel menyampaikan, kedatangannya tersebut diwakili oleh sejumlah Relawan JoMan dari berbagai daerah.

"Iya banyak, pengurus dari papua dari Jabar, NTT, Palembang, Jambi, Jateng, Jatim hadir semua," ungkapnya.

Saat ditanya apakah kedatangannya terdebut akan langsung melakukan deklarasi Prabowo Mania 08, Noel mengatakan, masih akan melihat siatuasi.

"Mudah-mudahan ya kalau mau agendanya deklarasi ya kita akan deklarasikan di sini kalau tidak di tempat yang tepat," tuturnya.

Noel lantas masuk ke kediaman Prabowo untuk melakukan pertemuan. Pertemuan tersebut berlangsung secara tertutup, awak media yang meliput hanya diperkenankan menunggu di depan kediaman dikutip dari suara.com