Jokowi Malam-malam Tiba di Sidoarjo untuk Hadiri Satu Abad Nahdlatul Ulama

Jokowi59.jpg
(Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi tiba di Bandara Internasional Juanda, Kabupaten(Muchlis Jr - Biro Pers Sekretariat Presiden))

RIAU ONLINE, JAKARTA-Presiden Joko Widodo dan Iriana Jokowi tiba di Bandar Udara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (6/2/2023). Jokowi dijadwalkan menghadiri acara puncak satu abad NU pada Selasa (7/2/2023).

Kedatangan Jokowi di Kabupaten Sidoarjo disambut oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Toni Harmanto, dan Danlanud Muljono Kolonel Pnb. Sugeng Budiono.

Dari bandara, Jokowi dan Iriana langsung menuju tempatnya bermalam. Selasa esok, Jokowi dan Iriana dijadwalkan menghadiri resepsi puncak satu abad Nahdlatul Ulama yang akan diselenggarakan di Gelora Delta Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo.


Sebelumnya, Jokowi dan Iriana berangkat melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta sekitar pukul 17.00 WIB dengan menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1.

Turut mendampingi Jokowi dalam penerbangan menuju Jawa Timur antara lain Menteri BUMN Erick Thohir, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan, Komandan Paspampres Marsda TNI Wahju Hidajat Soedjatmiko, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin dikutip dari suara.com