Bagian Tubuh Bawahnya Menonjol karena Pakaian Ketat, Selvi Kitty Dihujat

Selvi-Kitty.jpg
(Instagram)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Foto Selvi Kitty mendadak jadi sorotan setelah membagikan selfie selepas berolahraga. Pasalnya terdapat sesuatu yang menonjol di area kewanitaan Selvi.

Potret Selvi Kitty dengan baju senam berwarna pink sebenarnya sama seperti artis-artis lainnya. Caption istri Rangga Ilham tersebut juga tampak tidak sesuai dengan potret yang dibagikan.

"Semua yang berlebihan memang tidak baik, kecuali uang. Yang penting uang, eh Yang penting cuan," tulis Selvi Kitty pada Senin (30/1/2023).

Area kewanitaan Selvi Kitty lantas jadi sorotan warganet, baik kaum Hawa maupun Adam. Pasalnya area tersebut dianggap tidak wajar karena tampak benjol.

"Ada yang bengkak, tapi bukan benjolan," komentar akun @alanv***.


"Ada benjolan tapi bukan kanker," kata akun @mita***.

"Dikira seksi apa, enggak lihat ya mbak benjolannya," sahut akun @nilay***.

Selvi Kitty juga diminta menghapus potretnya mengenakan baju senam ketat itu karena dianggap memalukan. Namun hingga lebih dari 24 jam, Selvi Kitty tak terlihat menanggapi kritik dari warganet atau menghapus postingannya.

"Mending hapus aja fotonya, daripada kena bully yaa. #malu sendiri liatnya," tulisa akun @riestha***.

"Apa gak risih yah orang-orang pada komen begini. Mending hapus si, hmmmm," balas akun @criztyn***.

Selvi Kitty belakangan memang sedang suka berolahraga. Momen Selvi olahraga bareng suami kerap dibagikan melalui media sosial.

Terlepas dari salah fokus warganet terhadap area sensitifnya, Selvi Kitty dinilai memiliki bodi yang aduhai. Bodi Selvi pun sudah kembali singset setelah melahirkan anak pertama pada 2019 dikutip dari suara.com