Kerap Pamer Kemesraan, Venna Melinda Laporkan KDRT Ferry Irawan ke Polisi

Venna-Melinda2.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Venna Melinda. Venna melaporkan sang suami Ferry Irawan ke Polres Kediri Kota atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga KDRT). Laporan tersebut kemudian dilimpahkan ke Polda Jawa Timur.

Direskrimum Polda Jawa Timur, Kombes Pol Totok Suharyanto mengatakan saat membuat laporan, Venna Melinda juga membawa barang bukti, yakni handuk dan pakaian yang dikenakan ketika peristiwa tersebut terjadi. Kedua barang tersebut berlumuran darah.

"Untuk barang bukti saat ini hanya handuk dan pakaian yang dipakai oleh pelapor. Saat ini juga masih visum. CCTV juga ada," kata Totok Suharyanto kepada awak media, Senin (9/1/2023).

Belum ada keterangan lebih rinci perihal dugaan KDRT Ferry Irawan terhadap Venna Melinda. Pemeriksaan masih dilakukan di Polda Jatim.

"Saat ini sedang pemeriksaan awal untuk kasus KDRT. Korban dan juga selaku pelapor sedang dimintain keterangan," kata Totok.


"Jadi untuk teknisnya, masih dalam proses pemeriksaan," ujarnya lagi.

Sementara, perisitiwa KDRT yang dialami Venna Melinda terjadi di sebuah hotel di Kediri.

"Kejadian di hotel Kediri Kota," kata Totok.

Bahkan ada seorang warganet yang mengaku sebagai saksi KDRT tersebut. Dia yang berada di sebelah kamar Venna, mendengar teriakan histeris dari ibu tiga anak itu.

Pengakuan tersebut bahkan sudah ada di kolom komentar Venna Melinda pada Minggu (8/1/2023) dikutip dari suara.com

Sementara, Ferry Irawan kabarnya juga sudah dimintai keterangan atas dugaan KDRT terhadap Venna Melinda. Hanya saja, sang pesinetron bungkam saat dimintai keterangan tentang hal itu.