Rozy Zay Hakiki Dikabarkan akan Nikahi Ibu Mertua karena Hamil

menantu-selingkuh-dengan-mertua2.jpg
(Instagram)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Eks suami Norma Risma, Rozy Zay Hakiki angkat suara usai usai ramainya kasus perselingkuhan antara dirinya dengan ibu mertuanya sendiri.

Rozy Zay Hakiki dikabarkan akan menikahi sang ibu mertua demi menebus dosa yang dia perbuat.

Di lain sisi, sang ibu mertua, kini dikabarkan telah positif hamil usai berhubungan badan dengan Rozy sang menantu.

Tak hanya itu, kabar lain pun terus bermunculan dengan menyebutkan, Rozy ternyata sudah berulang kali bersetubuh dengan ibu dari Norma Risma, mantan istrinya tersebut.

Setelah bersetubuh, kini muncul kabar mengenai Ibunda Norma Risma hamil karena perbuatan Rozy Zay Hakiki.


Dikutip dai kanal YouTube Biasa TV yang memberikan narasi kalau Ibunda Norma RIsma tengah hamil usai selingkuh dengan suami anaknya sendiri.

Unggahan YouTube tersebut memberikan narasi yang membuat banyak orang terkejut yakni ´DILUAR DUGAAA!! IBUNDA NORMA RISMA TERNYATA POSITIF HAMIL USAI SELINGKUH DENGAN MENANTUNYA!!

Lebih lanjut, kadung merasa malu hingga Rozy pun disebut mengalami depresi, ia pun akhirnya buka suara atas kasus tersebut.

Akun facebooknya, Rozy diduga mengutarakan rasa penyesalannya dengan turut mengunggah video pernikahan dirinya dengan Norma Risma.

Rozy pun mengaku jika saja masih ada kesempatan, maka dirinya akan memperbaiki segala hal yang ada.

"Seandainya masih ada kesempatan ke 2, aku berusaha menjadi suami yang baik untuk Norma Rismala," tulis Rozi di facebook yang diduga miliknya, dilansir ulang dari HerStory.

"Apa saya harus menikahi mertua saya untuk menghapus semua dosa yang saya perbuat," tambah komentar yang diduga Rozi tersebut dikutip dari suara.com