Naruto 17 Desember Viral di Medsos, Inikah Maksudnya?

Naruto-17-Desember.jpg
(Twitter)

RIAU ONLINE - Baru-baru ini media sosial (medsos) dihebohkan dengan Naruto 17 Desember 2022. Hal ini pun viral serta trending di pencarian.

Anime Naruto remake dikabarkan akan tayang hingga muncul istilah 17.12.2022. Kabar ini pun ramai diperbincangkan di Twitter hingga TikTok. Netizen, terutama penggemar Naruto memprediksi akan terjadi plot twits besar-besaran dalam tayangan terbarunya.

Anime Naruto memang telah tamat dan dilanjutkan dengan Boruto Next Generation. Namun belakangan, beredar potongan video Naruto 17 Desember di YouTube dan medsos lainnya.

Potongan video itu memperlihatkan kilas balik semua ingatan yang dimiliki Naruto. Naruto mengingat masa anak-anak, remaja, hingga peperangan melawan Madara dan Kaguya, saat ia bertarung dengan Sasuke sampai terjadinya Mugen Tsukuyomi.

Naruto bertanya-tanya maksud dari semua masa lalu yang tiba-tiba muncul di ingatannya. Naruto melihat dirinya sendiri dan Sasuke yang tampak berbeda.

Kemudian muncul sepasang mata milik mangekyou yang tiba-tiba berubah menjadi renegan. Lalu si pemilik mata bertanya, "Jadi itu mimpimu Naruto Uzumaki", seperti dikutip dari Suara.com, Minggu, 18 Desember 2022.


Setelah beredar potongan video itu, banyak penggemar yang beranggapan bahwa Naruto sudah terpengaruh Mugen Tsukuyomi. Banyak pula yang berspekulasi bahwa Naruto 17 Desember akan tayang berupa remake anime secara besar-besaran.

Mugen Tsukuyomi adalah jurus yang dapat mewujudkan mimpi semua orang bahkan mimpi yang dianggap mustahil sekalipun. Pada perang dunia ninja yang ke-4, banyak shinobi terkena jurus ini, mulai dari Hinata, Chouji, dan Ten Ten. Bahkan ada yang beranggapan jika Boruto Next Generation merupakan wujud mimpi Naruto dan bukan kenyataan. Jika hal tersebut benar, maka para penggemar Naruto memiliki harapan Anime Naruto akan dilanjutkan kembali.

17.12.2022 atau 17 Desember 2022 ada acara Jump Festa pukul 15.35 waktu Jepang. Kabarnya, dalam acara itu diumumkan maksud dari Naruto 17 Desember.

Berikut ini dua hal yang menjadi spekulasi dari netizen degan adanya Naruto 17 Desember:

– Serial Boruto Next Generations merupakan mimpi Naroto saat ia terkena jurus Mugen Tsukuyomi milik Madara yang terjadi ketika perang dunia ninja ke-4

– Akan ada remake besar-besaran dari anime Naruto