Santai Disebut Bangkrut karena Jual Rumah, Nikita: Asal Ngak Jual Diri

Nikita-Mirzani9.jpg
(Adiyoga Priyambodo/Suara.com])

RIAU ONLINE, JAKARTA-Santai disebut bangkrut karena jual rumah, Nikita: asal ngak jual diri.

Nikita Mirzani membagikan iklan jual rumah di Instagram miliknya beberapa hari lalu. Akibat unggahan tersebut, Nikita dikabarkan lagi butuh duit karena tengah dipenjara di Rutan Serang.

Usai sidang di Pengadilan Negeri Serang, Senin (28/11/2022), Nikita Mirzani disinggung soal itu oleh awak media. Dia pun heran kenapa seseorang yang hendak menjual rumah dipertanyakan.

"Emang kenapa sih kalau jual rumah? yang penting kan nggak jual diri, gimana sih?" kata Nikita Mirzani dilansir dari Youtube Nit Not.

Nikita Mirzani merasa serba salah dengan langkahnya. Karena menurut dia, lebih baik menjual rumah ketimbang jual diri.


"Jual rumah salah, jual diri ditangkap," katanya.

Terkait apa alasan menjual rumah yang berada di Pesanggrahan, Jakarta Selatan itu, Nikita Mirzani menyebut bukan karena butuh uang. Hal ini sekaligus membantah tudingan sebagian warganet dan musuh-musuhnya yang menyebut Nikita lagi butuh duit.

"Alasannya udah bosen, rumah kekecilan, anak udah besar-besar," kata ibu tida anak ini.

Kabar rumah Nikita Mirzani dijual bukan hal baru. Sejak Juni 2022, bintang film Comic 8 itu sudah menggembar-gemborkan penjualan rumahnya.

Bukan karena sedang mendekam di penjara atas laporan Dito Mahendra, Nikita Mirzani sudah merasa tak aman di rumahnya sejak lama. Rumah Nikita Mirzani menjadi mahal karena dijual beserta properti serta biaya renovasinya yang mencapai Rp10 miliar.

"Karena wilayah ini menurut gua kurang aman ya, ada yang bisa lalu lalang, coret rumah segala macam. Kayaknya gua harus ada sekuriti depan. (Dijual) Rp15 miliar aja beserta isinya, kecuali pemiliknya," kata Nikita Mirzani kala itu.