Steven Bakal Serahkan 2 Mobil dan 3000 Dollar ke Jessica Iskandar

Jessica-Iskandar4.jpg
(Instagram)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Steven bakal serahkan 2 mobil dan 3000 dollar ke Jessica Iskandar. Perkembangan Kasus penggelapan 11 mobil Jessica Iskandar hingga kini masih tanda tanya.

Jessica pun tak berhenti memperkarakan masalah tersebut dengan terlapor, Christoper Steffanus Budianto alias Steven.

Steven melalui kuasa hukumnya, Toga Situmorang, menawarkan perdamaian dengan Jessica Iskandar. Dia siap menyerahkan sejumlah uang dan mobil kepada istri Vincent Verhaag tersebut.

"Bagian dari perdamaian atau mediasi. Kami menawarkan pengembalian mobil Alphard dan Mini Cooper. Tapi kalau betul itu miliknya dan dilihat dulu surat-suratnya," kata Togar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/11/2022).


Selain mobil, pengacara Steven juga menawarkan uang dalam bentuk dolar. Di mana jika dikonversi ke rupiah, jumlahnya sekira Rp 46,9 juta.

"Terkait dana, sekitar USD 3.000," ujar Togar Situmorang.

Penawaran ini yang akan diajukan dalam sidang mediasi, Rabu (9/11/2022).

Sidang mediasi Jessica Iskandar bersama Vincent Verhaag dan si penggugat Steven seharusnya berjalan hari ini. Namun karena Steven absen hadir lagi, maka agenda pun ditunda pekan depan dikutip dari suara.com

Sementara itu harapan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag hanya satu, bertemu langsung dengan Steven. Terkait adanya perdamaian atau mediasi, mereka akan membicarakan langsung dengan Steven.