Sama-sama Ngontrak, Emak-emak Marahin Rizky Billar, Disebut Ngebut di Kompleks

Rizky-Billar7.jpg
(instagram)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Sama-sama ngontrak, Emak-emak marahin Rizky Billar, disebut ngebut di Kompleks. Rizky Billar kembali menjadi pusat perhatian publik karena terlihat sedang bertengkar dengan tetangganya. Rizky Billar diduga ngebut dengan mobil pribadinya di komplek perumahan tempat tinggalnya.


Dalam rekaman video yang diunggah akun gosip Instagram @rumpi_gossip, terdengar suara seorang ibu-ibu tengah merekam Rizky Billar tengah ribut dengan seorang bapak-bapak yang diduga adalah tetangganya sendiri.


Ibu-ibu perekam video itu seperti membicarakan Rizky Billar dengan nada komplain atau julid.


“Kenapa? Kenapa lagi sih?” ujar ibu-ibu perekam video yang dikutip dari postingan akun gosip ada Kamis (27/10/2022).

Terlihat juga saat seorang pria berkacamata muncul dan meminta kepada si Ibu untuk tidak tidak merekam kejadian di depannya itu. Yang terjadi justru sebaliknya, si Ibu justru meninggikan suaranya dan mengatakan bahwa dia dan Rizky Billar sam-sama pengontrak.



"Itu Rizky Billar bawa mobil, bilangin nih, nggak boleh kayak gitu (kalau) bawa mobil, kan ini komplek, bukan jalan tol, nggak boleh (kebut-kebutan),” kata sang ibu sambil menghampiri Rizky Billar.


Rekaman video memperlihatkan Rizky Billar berdebat dengan seorang bapak berbaju biru sementara Billar mencoba menjelaskan sendiri secara baik-baik, tetangganya tersebut tampak emosi dan terkesan marah.

 

Ketika melihat rekaman video tersebut, netizen malah memberi komentar yang membela Rizky Billar. Banyak yang menuduh tetangganya itu sengaja membuat Billar terlihat buruk karena kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) nya baru-baru ini dikutip dari suara.com


"Tetangganya juga pada pansos, coba kalau belum ada kasus kemarin pasti diam aja enggak berani begini," komentar akun @meiyramadhani.

"Kalau dilihat dari video sih, bukan membela nih ya, si Rizky Billar minta maaf baik-baik, tapi bapak sama ibu-ibu kayaknya emosi, jangan-jangan memang benci perkara KDRT kemarin," sahut akun @ma.nda6640.


"Terlepas dari si Billar atau siapa lah itu, kalau ada masalah antar tetangga, selama enggak ada kekerasan, apalagi masih bisa dibicarakan baik-baik, rekaman/dokumentasi enggak usah disebar, Bu," ujar akun @marbel_li_cious.