Datang ke Kantor Twitter, Elon Musk Bawa Wastafel, Jadi Beli?

Elon-Musk3.jpg
(Twitter/elonmusk)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Datang ke Kantor Twitter, Elon Musk Bawa Wastafel, Jadi Beli?. Elon Musk berkunjung ke kantor pusat Twitter di San Fransisco dengan membawa wastafel pada Rabu (26/10) di waktu setempat, Kamis (27/10) dini hari WIB.

"Entering Twitter HQ - let that sink in!", isi Twit dari Elon Musk pada dini hari

Musk juga mengubah profil Twitter nya menjadi "Chief Twit".


Dilansir dari laman abc, Elon Musk membawa wastafel itu bukan hanya sekedar membawa, namun memiliki makna. berkunjung dan membawa wastafel ke kantor twitter menandakan tanda tenggat waktu akuisisi terhadap pembelian Twitter yang sudah dia rencanakan dari lama.

Kedatangan Musk ke kantor Twitter ini menjelang tenggat waktu pembelian Twitter, yang akan jatuh pada Jumat (28/10) besok. Tanggal ini sesuai tenggat waktu yang diberikan hakim pengadilan Delaware di sidang tuntutan Twitter pada 17 Oktober 2022.

Dilansir dari laman KumparanTech Sesuai perjanjian awal, Musk akan membeli media sosial berlambang burung biru itu dengan harga 54,20 dolar per lembar saham, dengan total 44 miliar dolar AS atau sekitar Rp 687 triliun (kurs Rp 15,557).

Sebelumnya, pendiri The Boring Company itu sempat ingin membatalkan akuisisi Twitter, dengan alasan perusahaan tidak transparan atas laporan bot. Twitter membantah tudingan tersebut dan ingin Musk tetap membeli mereka dengan harga yang telah ditetapkan, dan memaksa menyelesaikan perjanjian di pengadilan dikutip dari suara.com

Pada awal Oktober 2022, Musk mengatakan ingin melanjutkan proses pembelian dengan harga awal. Sidang yang dilaksanakan pada 17 Oktober 2022 memutuskan Musk memenuhi komitmennya membeli Twitter dengan tenggat waktu 28 Oktober 2022