Beredar Video Pegawai Sambo Ungkap Kelakuan Minus Brigadir J

Irjen-Ferdy-Sambo-dan-Brigadir-J.jpg
(istimewa)


RIAUONLINE - Seiring bergulirnya sidang kasus pembunuhan Brigadir J dengan tersangka Ferdy Sambo dan 5 orang lainnya, beredar sebuah video seorang pria yang mengaku sebagai pegawai di rumah Ferdy Sambo.

Damianus Labakomban atau disapa Damson, pria yang mengaku sebagai pegawai yang sudah 3 tahun bekerja di rumah Ferdy Sambo. Tugasnya banyak, mulai dari sekuriti, membersihkan taman, sampai memberi makan ikan.

Damson dalam video yang beredar mengungkap perilaku Brigadir J selama bertugas di rumah Sambo. Seperti, kerap ke tempat hiburan malam, dan melakukan sejumlah aktivitas malam.

Dia juga mengungkap hubungan Yosua dengan kekasihnya, Vera. Disebutkan pula, ada seorang wanita berinisial VTA di antara hubungan Brigadir J dan Vera.


Dilansir dari Kumparan, Rabu, 26 Oktober 2022, pengacara Ferdy Sambo, Arman Hanis, ketika ditunjukkan video itu membenarkan bahwa sosok pria dalam video adalah Damson.

"Ininya, pegawainya [Sambo]. Damson, Bukan kerja sama, tapi kerja, pegawai," kata Arman Hanis usai sidang putusan sela Ferdy Sambo, di PN Jakarta Selatan.

Sayangnya, Arman tidak menjelaskan dengan rinci terkait sosok Damson. Termasuk terkait isi dari video tersebut.