Cantiknya Daisy Natalya, Jadi Rebutan di Sinetron IPA dan IPS Season 2

Daisy-Natalya.jpg
(Instagram @daisy.natalya))

RIAU ONLINE, JAKARTA-Daisy Natalya sukses curi perhatian usai dapatkan peran di sinetron Mantan IPA & IPS Season 2. Jadi aktris pendatang baru, Daisy Natalys raup popularitas lewat perannya sebagai Tasya di IPA & IPS serta Mantan IPA & IPS Season 2.

Paras cantik dan manis yang dimiliki Daisy Natalya, membuat para penggemar jatuh cinta terhadap pesonanya. Tak hanya itu, perannya sebagai Tasya di Mantan IPA & IPS Season 2 juga apik dan tuai banyak sorotan.

Penasaran dengan sosok Daisy Natalya? Yuk simak potretnya!

Awali Karir Jadi Bintang Iklan

Sebelum tergabung dalam sinetron IPA & IPS, Daisy Natalya mengawali karirnya di dunia hiburan Indonesia dengan terjun ke dunia iklan. Di instagram pribadinya, ia turut memposting beberapa iklan yang dibintanginya.

Daisy Natalia terlihat telah membintangi iklan dari beberapa produk populer Indonesia seperti PizzaHut, SoGood dan juga Pantene.

Beragama Islam

Masih menjadi salah satu aktris pendatang baru di dunia seni peran, Daisy Natalya masih cukup menjaga privasi mengenai informasi pribadinya. Menilik postingan di instagram pribadinya, diketahui bahwa aktris cantik pemeran Tasya ini merupakan seorang muslimah.


Ia juga terlihat akrab dengan kakak perempuannya, Rhena Angellique Haraharap. Tasya kerap membagikan postingan mengenai kebersamaannya dengan sang kakak.


Sukses Bangun Chemistry Bersama Jordy Rizkyanda

Dalam sinetron pertama yang berjudul IPA & IPS, Daisy Natalya yang memerankan tokoh Tasya ditantang beradu akting bersama Jordy Rizkyanda yang memerankan tokoh Okta sebagai pasangan. Meskipun baru jajaki dunia seni peran, Daisy Natalya justru sukses bangun chemistry apik bersama dengan lawan mainnya, Jordy Rizkyanda.

Adegan-adegan mesranya bersama Jordy, sukses membuat Tasya dan Okta meraih popularitas di kalangan para penggemar. Para penggemar selalu dibuat baper dengan setiap adegan yang melibatkan Tasya dan Okta.

Kembali perankan Tasya di sekuel IPA & IPS, Daisy Natalya jadi rebutan di Mantan IPA & IPS Season 2. Pesona kecantikan dan baik hati seorang Tasya sukses memikat hati tiga tokoh di Mantan IPA & IPS Season 2 loh.

Okta (Jordy Rizkyanda) yang masih mencintai Tasya dan datang kembali ke kehidupannya, kemudian Davin (Venly Arauna) anggota geng kabel yang telah berstatus sebagai pacar Tasya dan Aldino (Kenzo Defras) yang harus mengalah dari Davin.

Meskipun telah memilih Davin, tetapi hati Tasya ternyata untuk orang lain. Kira-kira siapa ya yang berhasil merebut hati Tasya? Kalian bisa simak ceritanya hanya di Mantan IPA & IPS Season 2, setiap hari di GTV dikutip dari suara.com

Nah itulah tadi potret dari Daisy Natalya, pemeran Tasya yang jadi rebutan di Mantan IPA & IPS Season 2.