Puan Maharani Bagikan Kaus ke Warga di Bekasi dengan Wajah yang Masam

Puan-Maharani5.jpg
((YouTube/metrotvnews))

RIAU ONLINE, BANDUNG-Puan Maharani bagikan kaus ke warga di Bekasi dengan wajah yang masam. Ketua DPR RI Puan Maharani tengah menjadi sorotan karena wajah masamnya.

Aksinya bagi-bagi kaos kepada masyarakat malah berbuntut komentar negatif dari masyarakat lantaran wajah perempuan 49 tahun itu terlihat begitu masam.

Pada 22 September 2022, Puan Maharani yang akan maju sebagai capres dari PDIP ini menyambangi sejumlah tempat di Bekasi, Jawa Barat.

Di antaranya Pondok Pesantren Mahasina Darul Quran di Jatiwaringin. Setelah itu, putri mantan presiden Megawati Sukarnoputri ini juga mengunjungi pasar tradisional di Bekasi.

Selain berbincang dengan para pedagang di pasar dan membeli beberapa dagangan, Puan Maharani juga membagi-bagikan kaos bergambar dirinya.


Aksi bagi-bagi kaos yang dilakukan Puan ini malah yang menjadi sorotan. Sebab saat membagikan kaos, wajah Puan terlihat masam, hampir tak pernah sekalipun mengeluarkan senyum.

Bahkan saat membagikan kaos, Puan Maharani malah sempat melempar, tanpa melihat ke arah kerumunan orang dikutip dari suara.com

Kontan aksi Puan ini pun mendapat banyak komentar negatif dari warganet. Banyak yang menilai, aksi yang dilakukan Puan bukan dari hati.

Berikut komentar dari warganet:

"Aku putar dan putar lagi untuk melihat kalau ini adalah editan. Tapi kayaknya engak kok. Ori. Miris ligatnya @puanmaharani_ri. Enggak akan bisa jadi apa-apa. Cukup lah jadi Ketum seumur hidup," kata akun @Omind***.

"Bahasa tubuh dan senyuman lebih ke arah cemberut. Wis enggak cocok jadi presiden," ujar akun @Mocha***.

"Ibu ini tidak sedang membagikan sandang yang dibutuhkan oleh penerima, ibu ini sedang memasang iklan gratis di tiap badan yang bersedia memakai sandangan tersebut," imbuh akun @syaf***.