Nikita Mirzani Sebut Najwa Shihab Kritik Polisi karena Gagal jadi Menteri Pendidikan

Najwa-Shihab2.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Nikita Mirzan sebut Najwa Shihab kritik Polisi karena gagal jadi menteri pendidikan. 

Nikita Mirzani menyentil presenter Najwa Shihab yang kerap memberikan kritik pedas kepada instansi kepolisian. Artis kontroversi tersebut membongkar alasan Najwa kerap memojokan polisi.

Kara Nikita, perempuan yang akrab dipanggil Mbak Nana tersebut merasa sakit hati lantaran tidak terpilih menjadi menteri kabinet Jokowi-Ma'ruf.

Nikita menuding bahwa, Najwa Shihab menginginkan kedudukan sebagai Menteri Pendidikan.

"Jadi aku baru tahu kenapa Mbak Nana ini menggebu-gebu sekali sekali berbicara soal polisi. Dulu Mbak Nana itu pengen menjadi menteri guys, Menteri Pendidikan tapi pak Jokowi lebih memilih menteri yang laki-laki," ucap Nikita dalam video yang dibagikan akun Instagram dengan nama pengguna @nikitamirzannimawardi17 dikutip Beritahits.id pada Selasa, (20/9/2022).

"Akhirnya retaklah hatinya. Karena masalah hati hancur tidak terpilih sebagai menteri, hadeuh," tutur Nikita.


Pemain bintang film ini menyayangkan sikap putri cendikiawan muslim, Quraish Shihab, yang selalu menyudutkan polisi dengan bahasa-bahasa khas Najwa yang dapat memprovokasi orang lain. Bahkan menurut Nikita tidak hanya polisi, Najwa juga kerap mengkritik semua kabinet Jokowi.

"Jangan suka memprovokasi dengan bahasa bahasa smart kamu," ungkapnya.

 Meski begitu, Nikita masih punya harapan besar kepada sosok yang pernah jadi idolanya tersebut.

"Semangat ya mbak Nana semoga Presiden berikutnya kepilih jadi menteri. Lagian kenapa sih haus banget sama kedudukan dan jabatan. Sudah cukup jadi pembawa berita," katanya.

Sebelumnya diberitakan, Nikita Mirzani mengkritik Najwa Shihab, seharusnya Najwa Shihab menyoroti kasus yang berkaitan dengan rakyat banyak, seperti kasus dugaan anggaran janggal Pemprov DKI Jakarta.

"Dimana Mata Najwa. Matanya cuma ngurusin polisi pake baju branded sama jam tangan plus Sambo aja menggebu-gebu. Giliran kasus beginian banyak kagetnya doang," tulis Nikita Mirzani dalam unggahan Instagramnya.

"Sambo mau digiling kek, mau ke hukum mati kek, bukan urusan Mba Najwa. Kasusnya juga lagi diurusin sama kepolisian, tapi kasus penyalahgunaan anggaran ini lebih penting karena menyangkut uang rakyat Indonesia," sambungnya dikutip dari suara.com

"Tuh kalau mau speak up kasus begini Mba Najwa, yang jelas-jelas ngerugiin negara," jelas Nikita Mirzani.