Tangis Istri Ferdy Sambo Saat Rumah Digeledah Polisi

Irjen-Ferdy-Sambo5.jpg
(via suara.com)


RIAU ONLINE - Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawatihi, menangis di kamar saat tim penyelidik kepolisian menggeledah rumah pribadi mantan Kadiv Propam Polri Pol Nomo 29 itu.

"Iya dia menangis terus di kamar, susah kita berkomunikasi," kata Ketua RT 07 RW 02 Jalan Saguling, Kompleks Pertambangan, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Yosef, seperti dilansir dari Liputan6.com, Kamis, 11 Agustus 2022.

Yosef mengatakan, dirinya diminta ikut hadir dalam proses penggeledahan bersama tim penyelidikan pada Selasa, 9 Agustus. Putri terlihat baik-baik saja, namun pengacara menyebutnya menangis terus di dalam kamar.

Ketika memasuki rumah, dikatakan Yosef, ada sejumlah orang, pengacara, polisi wanita (Polwan), dan Bareskrim ikut dalam proses penggeledahan selama sembilan jam.

Ada pula kedua anak Ferdy Sambo dan Putri, seorang perempuan dan anak laki-laki berusia 1,5 tahun bersama pengasuhnya juga berada di dalam rumah.


Menurut Yosef, keluarga Ferdy Sambo tinggal di rumah tersebut sekitar setahun, sehingga belum terlalu mengenal kawasan Jalan Saguling itu.

Selain itu, Yosef mengaku tak bisa berkomunikasi dengan Putri lantaran hanya mengikuti tim penyelidik.

Ia juga mengatakan seluruh ruangan telah digeledah selama sembilan jam dari 15.00 WIB sampai 01.00 WIB.

Yosef menyebutkan barang yang diambil tim penyidik kepolisian yakni sebuah kotak dan catatan yang lengkap.

"Ada satu kotak itu dibawa ada catatannya semua lengkap. Kita juga ikutin sampai akhir, lengkap," tuturnya.

Tak hanya rumah pribadi Ferdy Sambo, Timsus Polri jgua melakukan penggeledahan di Komplek Polri Duren Tiga nomor 58 dan Jalan Bangka.