Seali Syah Istri Brigjen Hendra Sebut Suaminya Korban Skenario Irjen Ferdy Sambo

Seali-Syah.jpg
(Instagram Seali Syah)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Seali Syah buka suara mengenai kasus yang membelit suaminya, eks Karo Paminal Divpropam Polri Brigjen Hendra Kurniawan yang terseret kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J.

Setelah adanya kasus penembakan Brigadir J, Brigjen Hendra Kurniawan dicopot dari jabatannya sebagai Karo Paminal dan dilakukan penempatan khusus di Mako Brimob.

Sanksi ini dialamatkan karena Brigjen Hendra Kurniawan diduga melakukan penghilangan barang bukti terkait kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Pada unggahan Instagram Story-nya, Seali Syah menjelaskan suaminya menjadi korban berita hoaks alias bohong. Menurutnya, sang suami adalah korban dari skenario Irjen Ferdy Sambo.

"Oh sepatu? Sepatunya full hitam enggak ada garis putih, coba dicek lagi deh video yang beredar, kami #korbanskenarioFS dan banyak dari kalian yang jadi korban HOAX" tulis keponakan Ariel NOAH tersebut di Instagram Story, yang kini beredar di sejumlah akun gosip dan @danunyinyir9reborn999 salah satunya.


Tak hanya itu, Seali Syah juga menceritakan suaminya telah dituding melarang keluarga Brigadir J untuk membuka peti jenazah.

Seali Syah dengan berani menyebut hal itu adalah bagian dari skenario Ferdy Sambo.

"Jadi gimana konsepnya? Suami saya ke Jambi antar jenazah dan larang buka peti? Lah ini ada, lagi bercanda sama anaknya, apalagi hoax-nya. Suami saya adalah korban dari skenario Pak FS sama seperti banyaknya anggota lain yang diperiksa" katanya melanjutkan dikutip dari Suara.com.

Seali Syah menegaskan bersedia untuk bicara terkait kasus Brigadir J dan skenario Ferdy Sambo tersebut.

Akan tetapi ia mengaku sang suami kena teguran dari FS langsung terkait ocehannya di Instagram.

Seali Syah menikah dengan Brigjen Pol Hendra Kurniawan 20 September 2019.Kini, ia dikaruniai seorang anak laki-laki yang masih berusia enam bulan. Seali Syah juga sempat heboh dikabarkan sebagai kekasih Ariel NOAH karena foto mesranya.

Padahal, Seali Syah adalah keponakan Ariel Noah.