Mahfud MD Puji Kualitas dan Gaya Nyentrik Pengacara Bharada E

Deolipa-Yumara2.jpg
(deolipa_Project)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD Deolipa Yumara selaku pengacara Bharada E. Bharada E merupakan tersangka pertama yang membuat kasus kematian Brigadir J jadi mulai terang benderang.

"Kemudian saya juga berharap dan mengapresiasi pengacara Bharada E yang dengan begitu baik mengkomunikasikan apa yang sebenarnya terjadi," kata Mahdud MD saat jumpa pers dikutip dari Youtube Kompas TV, Rabu (10/8/2022).

Bukan cuma kinerja, Mahfud MD juga menyinggung penampilan Deolipa yang dianggap berbeda dari pengacara pada umumnya. Ya, Deolipa memiliki rambut gondrong.

 


"Pengacaranya itu Deolipa, itu bagus nyentrik rambutnya panjang kayak seniman, apa adanya ngomongya bangus, masyarakat mengerti, selamat Pak Deo," ujar Mahfud MD.

Deolipa Yumara seorang musisi

Komentar Mahfud MD penampilan Deolipa seperti seniman tak salah. Selain sebagai advokat, Deolipa memang seorang musisi.

Deolipa Yumara adalah pendiri sekaligus vokalis band Deolipa Project. Selain dirinya, band ini juga dihuni Irul (Lead Gitar), Eta (Gitar 2), Denovan (Drum), dan Ilham (Keyboard dan Synthesizer).

Sudah cukup banyak karya yang ditelurkan Deolipa Project. Bisa dibilang, band ini cukup produktif dalam merilis lagu dikutip dari suara.com

Selain cinta, Deolipa Project juga kerap mengusung tema sosial dan politik untuk lagunya. Contohnya lagu berjudul Cengkeroeng Ditangkap KPK.