Gillingham FC Menang, Elkan Baggott Dipuji Pelatih karena Bermain Bagus

Elkan-Baggott3.jpg
((Twitter/@gillinghamfc))

RIAU ONLINE, LONDON-Pelatih Gillingham FC, Neil Harris memuji lini pemin timnas Indonesia, Elkan Baggott yang berhasil menjaga area pertahanan timnya saat menang tipis pertahanan timnya setelah menang tipis 1-0 atas Rochdale pada Sabtu (6/8/2022). Elkan Baggott Cs membuat sang pelatih bangga.

Gillinham FC berhasil menang tipis dengan skor 1-0 berkat gol Scott Kashket pada menit ke-9. Pada laga ini, Elkan Baggott tampil penuh selama 90 menit dan membantu timnya mencatatkan nirbobol.

Meraih cleansheet, Neil Harris senang dengan apa yang ditunjukkan oleh bek Gillingham FC, termasuk Elkan Baggott. Menurutnya penampilan pemain bertahan sangat positif di laga ini.

"Kami mendapat cleansheet dan kami tidak kebobolan gol atau bahkan tembakan (tepat sasaran) di laga kandang pertama kami. Itu sangat positif dari sudut pandang pertahanan," ucap Harris dikutip dari Kent Online.


Selain itu, Neil Harris juga memuji performa keseluruhan anak asuhnya. Ia menyebutkan di babak pertama para pemain Gillingham FC mampu menunjukkan yang terbaik.

"Kami ingin memulai dengan baik di pertandingan kandang pertama. 45 menit pertama tentu saja merupakan sepak bola terbaik yang kami mainkan sejak saya melatih di klub dan mungkin (yang terbaik) dalam 12 bulan terakhir," tegas Harris.

Gillingham FC pun akhirnya mendapatkan tiga poin perdana di League Two musim ini. Sebelumnya klub berjuluk The Gills ini kalah dari AFC Wimbledon dikutip dari suara.com

Saat ini Gillingham FC berada di papan tengah divisi empat Liga Inggris, tepatnya posisi ke-12 dengan raihan tiga poin dari dua pertandingan yang sudah dijalani.