Berperan Jadi Pelakor, Sheila Dara: Mudah-mudahan Aku Nggak Suka Suami Orang

Sheila-Dara-Aisha.jpg
([Instagram])

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Sheila Dara akan Memerankan karakter Yulinar di film Noktah Merah Perkawinan. Dalam film remake sinetron populer itu, Yulinar diceritakan memiliki seorang kekasih bernama Kemal yang diperankan Roy Sungkono.

Menurut Sheila Dara, Yulinar merupakan karakter yang naif dalam menjalani hidupnya. Meski sudah memiliki kekasih, dia ternyata jatuh hati pada Gilang, seorang pria yang sudah memiliki istri bernama Ambar. Gilang diperankan Oka Antara, sementara Ambar dimainkan Marsha Timothy.

"Mudah-mudahan aku nggak pernah jatuh cinta sama suami orang kayak Yulinar ya. Mungkin untuk base karakternya sendiri, kalau dibilang jauh banget mungkin nggak ya," kata Sheila Dara di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/7/2022).

Menurut Sheila Dara, menjadi orang ketiga dalam rumah tangga orang adalah tantangan baru baginya. Peran tersebut juga membuatnya deg-degan.

"Yang bikin deg-degan adalah pengalaman Yulinar di film Noktah Merah Perkawinan ini alhamdulilah belum pernah aku rasakan. Jadi itu yang berat," ujar istri Vidi Aldiano ini.

Sheila Dara mengaku banyak dibantu sutradara dan pemain selama proses reading. Mereka benar-benar banyak berdiskusi tentang karakter masing-masing hingga proses yang sulit terasa menyenangkan.

"Temen-temen castnya membantu sekali ada Roy, Ka Caca, Mas Oka, berat sih tapi bisa dilalui dengan menyenangkan," katanya dikutip daru suara.com

Film Noktah Merah Perkawinan diadaptasi dari sinetron populer berjudul sama di 1996. Rencananya, film ini bakal tayang di bioskop mulai 15 September mendatang.