Video Emak-emak Hina Iriana Jokowi Viral, Respon Gibran Rakabuming Bikin Warganet Greget

Jokowi-ultah.jpg
((instagram.com/kemensetneg.ri))


RIAU ONLINE - Video emak-emak menghina Iriana Jokowi menghebohkan jagat media sosial. Aksi emak-emak tersebut terekam dan diunggah di akun Twiter @Gembul99999, Senin, 22 Juli 2022.

"Mohon ditindak tegas pemilik akun TikYok @elsanita628 yang sudah menghina dan melecehkan Ibu Negara Iriana Joko Widodo drngan kata-kata kotornya bahkan menyemburkan ludah. Jangan ada meterai. Cc @DivHumas_Polri @CCICPolri @kaesangp @gibran_tweet @jokowi," tulis keterangan caption akun tersebut, seperti dilansir dari Suara.com, Minggu, 24 Juli 2022.

Dari video singkat itu, tampak seorang emak-emak berkaca mata hitam tengah menghina Iriana Jokowi dengan kata-kata kotor.

"Iriana pipi busuk bandingin dirimu dengan aku," ujarnya emak-emak tersebut sembari meludah.

Wanita itu bahkan mengaku bahwa Presiden Jokowi sampai menyukai kecantikannya.


"Cantik sekalikan aku, kau sudah tua Iriana pipi busuk yang sudah mati bulan, mangkanya presiden suka sama saya," ungkap wanita tersebut.

Ternyata video tersebut sudah diketahui Wali Kota Surakarta, Gibran Rabuming. Alih-alih marah ibunya dihina, suami Selvi Ananda justru terlihat santai menanggapi video tersebut.

"Santai," balas Gibran Rakabuming mengomentari video tersebut.

Alih-alih marah ibunya dihina, suami Selvi Ananda justru terlihat santai menanggapi video tersebut.

"Santai," balas Gibran Rakabuming mengomentari video tersebut.

"Maaf mas @gibran_tweet bukan maksud hati membuat panas hati. Jika seandainya saya dihina orang mungkin saya bisa menahan diri. Tapi tidak jika ibu saya yang dihina," timpal akun @nam_pat**.