Pajang Video Nangis setelah Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Putri Delina Dihujat

Nathalie-Holscher-dan-Putri-Delina.jpg
((Instagram/@nathalieholscher))

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Nathalie Holscher menggugat cerai ayah Putri Delina, Sule. Putri Delina menjadi sosok yang dipojokkan dalam permasalahan Nathalie Holscher dan Sule. Bahkan saat mengunggah video di Instagram pun, adik Rizky Febian ini jadi sasaran hujat.

Putri Delina awalnya mengunggah video dari seorang warganet di Instagram Story. Salah satu isinya adalah cuplikan saat anak kedua Sule ini menangis.

Postingan Putri Delina ini lantas viral dan diunggah kembali akun @lambegosiip, Sabtu (8/7/2022). Sejumlah warganet menyoroti tangisan pacar Jeffry Reksa ini.

"Lebaay," kata @celinereveluv.

"Dia sakit hati sama komentar netizen. Padahal awalnya juga karena podcast dia sendiri," sahut @suci_revani.


"Si paling caper, penginnya diperhatiin terus,"timpal @andrianaramlan.

Sementara warganet lain coba menjadi penengah dan meminta untuk tidak menghakimi Putri Delina atau siapapun.

"Sudah biarkan saja. Kita nggak tahu mana yang benar. Dua-duanya sudah sama besar, gede egonya. Mudah-mudahan cepat baikan ya,"harap @_my_mi95.

Kekesalan warganet kepada Putri Delina diduga berawal dari curhatnya di kanal YouTube Maia Estianty. Ia menangis karena merasa kesepian dan juga menyinggung masalah dengan Nathalie Holscher.

"Itu pun nggak berantem sih, lebih yang kita saling diam karena kesalahpahaman, yang buat mungkin Bunda marah sama Putri," ujar Putri Delina.

Meski tak sampai bertengkar hebat, adik Rizky Febian itu mengaku sakit hati. Oleh sebab itu ia hanya bisa berdiam diri dikutip dari suara.com

"Putri juga merasa sakit hati, jadi Putri butuh waktu," katanya.