Dulu Selalu Beli Mobil Terbaru, Kini Malu Setiap Isi Bensin: Loh, Om Kadir Mobilnya Begini

Polo-dan-Kadir.jpg
([Suara.com/Adiyoga Priyambodo])

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Pelawak Kadir kini hidup hidup dengan sederhana. Kehidupanny sangat berbeda dengan saat dahulu masih aktif melawak bareng Srimulat.

Ia membandingkan kemewahan yang pernah didapat dengan situasi kehidupan saat ini.

Hadir di kanal YouTube Deddy Corbuzier pada 29 Juni 2022, Kadir mengenang momen-momen saat dia punya kesempatan mengoleksi mobil mewah.

"Dulu pas saya masih ada duit, Doyok juga, beli mobil baru harganya berapa. Ya standar Rp300 sampai 400 juta lah. Itu mesti beli. Bayangin saja. BMW? Beli. Carnival baru keluar, beli. Genio baru muncul, beli," ujarnya, Minggu (3/7/2022).

Sedangkan saat ini, Kadir hanya tinggal punya mobil biasa untuk menemani aktivitas sehari-hari.


"Setelah itu saya cuma pakai Karimun loh, bayangin saja," kata dia.

Diakui Kadir, penurunan kondisi finansial sempat menyerang psikisnya. Namun seiring berjalannya waktu, ia memilih berdamai dengan keadaan.

"Dibilang down ya down, tapi kalau saya down dan saya rasakan semua ini, saya sakit. Nanti keluarga saya juga sakit semua, kan sedih," terang sang komedian.

Kini, Kadir mulai menikmati hari-hari yang ia anggap layaknya hidup orang biasa. Lelaki 70 tahun tak keberatan menjalani aktivitas memakai kendaraan biasa.

"Saya sekarang ke mana-mana pakai Karimun santai dan tidak malu," tuturnya.

Meski di sisi lain, rasa pedih terkadang muncul lagi ketika orang-orang yang masih mengenali Kadir merasa prihatin dengan situasinya sekarang dikutip dari suara.com

"Saya malunya kalau beli bensin. Mesti ditegur sama tukang bensin. 'Loh, om Kadir mobilnya begini'. Makanya kalau beli bensin bingung saya ," pungkas Kadir.