Netizen Sarankan Mayang Jadi Dokter Ketimbang Jadi Artis

Doddy-Sudrajat-dan-Mayang3.jpg
([Rena Pangesti/Suara.com])

RIAU ONLINE, JAKARTA-Mayang adik Vanessa Angel keterima kuliah di fakultas kedokteran ternyata terbukti. Belakangan kemudian Mayang tidak ragu menyebutkan detail jurusan serta kampus tempatnya kuliah.

Mayang pun menjelaskan jika dirinya mengambil jurusan Kedokteran Gigi di Universitas Prof Dr Moestopo (Beragama), Jakarta Selatan. "Udah keterima di Universitas Moestopo," jelas Mayang melansir akun Instagram @artis.indo_hits, Senin (27/6/2022).

"Jurusan?" tanya sang pewawancara.

"FKG (Fakultas Kedokteran Gigi)," kata Mayang malu-malu.

Melansir matamata.com - jaringan Suara.com, Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Prof Dr Moestopo (Beragama) merupakan salah satu yang terbaik di Tanah Air dengan akreditasi A.


"Fakultas Kedokteran Gigi universitas Moestopo adalah salah satu jurusan Kedokteran Gigi Swasta terbaik di Indonesia dengan Akreditasi A," bunyi keterangan yang ditulis akun @artis.indo_hits.

Informasi seolah menjawab keraguan netizen pada kecerdasan Mayang. Mengetahui hal ini, netizen pun ramai mengomentarinya.

Banyak yang menyarankan dan mendukung agar Mayang lebih baik menjadi dokter ketimbang menjadi artis. Mereka berharap pemilik nama Mayang Lucyana Fitri itu bisa kuliah dengan baik dan tak perlu jadi selebriti.

"Lancar, berkah, selamet," kata netizen.

"Alhamdulilah selamat ya mayang, semoga sukses dunia akhirat," sahut yang lain.

"Selamat mayang... Semoga lancar untuk karier dan pendidikannya," tutur netizen dikutip dari suara.com

"Udah mending jadi dokter gigi aja, gak usah jadi artis," komentar netizen menasihati.

"Ayo pak dot semangat bekerja jangan pantang menyerah masih panjang," pungkas netizen.