Langsung dari Sumbernya, Warung Ini Jual Telur Langsung dari Ayamnya

Telur-Ayam2.jpg
((Instagram/@parodireceh.id))

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Telur ayam biasanya dapat dengan mudah dibeli di warung kelontong dekat rumah.

Bicara soal telur ayam, belum lama ini publik dibuat terheran-heran dengan metode berjualan yang digunakan salah satu warung.

Bagaimana tidak, ternyata warung kelontong ini punya trik tak biasa agar dagangan telur ayam mereka selalu fresh dari sumbernya.

Video warung jual telur dari ayam secara langsung ini menjadi viral usai diunggah oleh akun Instagram @parodireceh.id beberapa waktu yang lalu.

''Langsung dari sumbernya'' tulis caption unggahan.


Terlihat dalam video yang diunggah ini, seekor ayam sedang berkunjung di sebuah warung. Ayam berwarna cokelat ini lalu berdiri di rak telur dan dengan santainya bertelur di lokasi tersebut.

Metode jual telur ini langsung saja menjadi perbincangan warganet yang menyebut jika telur yang dijual di warung ini begitu fresh. Usai video metode jual telur di warung ini viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh warganet.

 ''Warung telur paling original'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Fresh from the oven'' balas warganet.

''Dijamin original boskuh'' komentar pemilik akun lainnya dikutip dari suara.com

''Kalau telurnya udah segitu banyak berarti ayamnya banyak yang ke warung buat setoran'' ungkap netizen dengan akun lainnya.

Diunggah oleh akun @parodireceh.id, video metode jual telur di warung dari ayam sungguhan ini lalu telah mendapat lebih dari 65 ribu likes dan ratusan komnetar dari warganet usai viral di Instagram