Sakit Parah, Ruben Onsu Titip Pesan Menyedihkan ke Betrand Peto

Ruben-dan-Bentrand.jpg
(Instagram @ruben_onsu via Viva.co.id)


RIAU ONLINE - Saat ini keluarga Ruben Onsu tengah diterpa cobaan. Belum pulih dari sakit yang diidap Ruben Onsu, kini Sarwendah juga jatuh sakit.

Ruben Onsu dikabarkan mengidap penyakit serius di bagian kepala yang enggan ia jelaskan secara rinci. Saat ini Sarwendah pun mengidap sakit di bagian batang otak.

Kondisi itu membuat Ruben Onsu memberikan pesan penting kepada sang anak, Betrand Peto.

"Jika suatu saat ayah nggak ada nanti, Onyo udah tahu tugasnya dan hal-hal yang nggak boleh dilakukan," ujar Ruben Onsu dalam YouTube Trans Official baru-baru ini, melansir Suara.com, Minggu, 19 Juni 2022.

Ruben Onsu menitipkan istri dan anak-anaknya ke anak tertuanya itu. Sambil menahan tangis, ia menyampaikan pesan itu.


"Titip bunda, Thalia, Thania, jaga mereka cintai mereka seperti ayah mencintai mereka," sambungnya.

Pesan wasiat Ruben Onsu kepada Betrand itu sontak membuat sedih netizen yang cukup banyak ngefans dengannya. Mereka lantas mendoakan yang terbaik untuk Ruben Onsu dan Sarwendah.

"Janganlah ngebuat kami nangis se-Indonesia lagi," komentar netizen di postingan @rumpi_gosip yang juga memberitakan kondisi Ruben Onsu.

"Semoga Onyo bisa menjalankan tugas dari ayahnya untuk bunda dan adik-adiknya. Semangat ya Ruben dan Wendah," balas @welgaemmalia.

"Semoga ayah Ruben dan bunda Sarwendah diberikan kesembuhan total, panjang umur dan diangkat penyakitnya," kata @nadasoraya_p menimpali.